KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Boateng Siap "Panaskan" Duel Milan Vs Juve

Posted: 29 Sep 2011 06:42 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng, diberitakan Football Italia, telah pulih dari cedera otot dan akan bermain pada laga Serie-A melawan Juventus, di Turin, Minggu (2/10/2011).

Boateng mengalami cedera itu pada pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, 13 September lalu, dan belum bermain sampai sekarang. Menurut Football Italia, Ia sudah mengikuti sesi latihan, Jumat (29/9/2011), yang merupakan bagian persiapan Milan menghadapi Juventus.

Selain Boateng, Zlatan Ibrahimovic, Luca Antonini, dan Daniele Bonera juga disebut pasti ikut tampil melawan Juventus.

Kembalinya Boateng mengurangi daftar pemain cedera Milan, yang masih diisi oleh, misalnya, Gennaro Gattuso, Robinho, Massimo Ambrosini, Alexandre Pato, Philippe Mexes, Mathieu Flamini, dan penyerang muda Kingsley Boateng. (FBI)

Mancini Sempat Kecam Tevez

Posted: 29 Sep 2011 06:08 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, diberitakan Mirror Football sempat melontarkan kata-kata kasar kepada Carlos Tevez setelah penyerang asal Argentina itu menolak dimainkan pada laga Liga Champions, melawan Bayern Muenchen, yang berakhir 2-0 untuk Bayern, Selasa (27/9/2011).

Menurut mereka, Mancini  melontarkan kata-kata kasar yakni "Pulang sana ke Argentina. Mancini juga mengumpat Edin Dzeko dengan mengatakan "Pulang sana ke Bosnia". Dikatakan, Dzeko diperlakukan begitu karena menunjukkan mimik tidak suka ketika digantikan Nigel De Jong pada menit ke-55 pertandingan melawan Bayern tersebut.

Tevez sendiri membantah telah menolak bermain. "Di Muenchen, Selasa lalu, aku sudah melakukan pemanasan dan siap untuk bermain. Ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan detail alasan mengapa aku tidak bermain. Namun, aku ingin menyatakan bahwa aku tidak menolak untuk bermain. Ada beberapa kebingungan di lapangan dan aku yakin bahwa ada kesalahpahaman mengenai posisiku," beber Tevez.

"Aku ingin meminta maaf kepada semua pendukung Manchester City, yang memiliki hubungan kuat denganku, atas kesalahpahaman yang terjadi di Munich. Mereka mengetahui bahwa ketika berada di lapangan, aku selalu memberikan yang terbaik bagi klub," tandasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan