Republika Online

sumber :-

Republika Online


Madrid 'Dilarang' Kehilangan Angka Lagi

Posted: 23 Sep 2011 01:29 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Real Madrid tengah khawatir menyusul kegagalan memetik angka penuh pada dua terakhir La Liga. Los Blancos pun dituntut melakukan peningkatan ketika menjamu tim promosi, Rayo Vallecano, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (24/9) besok.

Gelandang Madrid, Xabi Alonso, mengatakan timnya tidak boleh mengabaikan fakta kegagalan merengkuh tiga angka pada dua laga tandang terakhir. Hal tersebut menunjukan dinamika yang tidak bagus dan Madrid harus segera mengubahnya.

"Kami harus menghindari pukulan lebih banyak lagi. Karena, duel seperti melawan Racing menimbulkan kerugian. Kami tidak bisa lagi kehilangan lebih banyak angka," kata Alonso, seperti dilansir Reuters, Jumat (23/9).

Sejak kemenangan 4-2 atas Getafe di Bernabeu dua pekan lalu, Madrid harus menderita pada dua laga tandang. Madrid secara mengejutkan dijungkalkan Levante 0-1 dan ditahan imbang tanpa gol oleh Racing Santander.

Ini merupakan hasil terburuk Madrid pada awal musim selama tujuh tahun terakhir. Saat ini, Los Blancos harus menduduki peringkat tujuh dengan tertinggal lima angka dari tim promosi, Real Betis, di puncak klasemen sementara.

Ogah Kepanasan, Platini Usul Piala Dunia 2022 di Qatar Jangan Bulan Juni-Juli

Posted: 22 Sep 2011 09:22 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS-- Ketua UEFA Michel Platini mengulangi keinginannya Kamis agar Piala Dunia 2022 di Qatar dialihkan ke musim dingin untuk menghindari sengatan matahari dan kelembaban udara saat musim panas di negara Teluk itu.

"Saya tidak mengubah ide saya seperti saya mengganti baju, kendati lagi panas dan berkeringat," kata Platini dalam pertemuan Komite Eksekutif UEFA di Siprus.

"Bila Anda pergi ke Qatar antara Juni dan Juli, kemungkinan suhunya mencapai 55 derajak Celcius," katanya. "Memang hebat sekali bila di lapangan ada pendingin udara tetapi saya kira momen olahraga ini amat penting di dunia," katanya.

"Yang paling barus adalah bertanding di negara itu pada musim dingin antara November dan Desember 2022, karena pada Januari 2022 ada Olimpiade musim dingin," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan