Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Red Bull Bantah Lebihi Budget

Posted: 23 Sep 2011 03:07 AM PDT

MARINA BAY – Dalam sebuah audit baru-baru ini, ada indikasi Red Bull melanggar kesepakatan budget tahun lalu. Namun, team principal Christian Horner menepis tudingan itu.
 
Dominasi Red Bull di Formula One (F1) musim ini kembali mendapat sorotan. Sebelumnya, Red Bull dinilai melanggar aturan penggunaan sayap belakang. Kini, rumor miring kembali menghinggapi tim bermarkas Milton Keynes.
 
Sebelumnya konsultan Belanda, Capgemini, membeberkan temuannya dari hasil audit terbaru yang
 
Berdasarkan sebuah audit yang dilakukan konsultan Belanda, Capgemini, menemukan adanya indikasi Red Bull melebihi budget yang ditentukan dalam Resource Restriction Agreement (RRA) tahun lalu.
 
"Itu salah, benar-benar salah," jawab Horner ketika ditanya mengenai isu pelanggaran RRA yang dilalukan timnya. "Kami setuju dengan peraturan itu, kami bekerja sesuai peraturan," cetusnya.
 
"Kami bekerja sesuai dengan aturan RRA yang berlaku. Ini mengemat uang kami, uang tim. Sayang, konsekuensi dari sebuah kesuksesan adalah orang akan melempar batu," pungkas Horner, seperti dikutip Autosport, Jumat (23/9/2011).
(wei)

Hamilton Hindari Perang Mulut dengan Schumi

Posted: 23 Sep 2011 02:05 AM PDT

MARINA BAY – Lewis Hamilton tak mengkritik tindakan Michael Schumaher dalam balapan di GP Italia. Hamilton mengaku hal itu dilakukan demi menghindari perang mulut di media.
 
Schumi dan Hamilton terlibat persaingan sengit di Monza, beberapa waktu lalu. Banyak anggapan Schumacher melakukan taktik kotor saat mempertahankan posisinya ketika berada di depan Hamilton. Setelah kejadian itu, Hamilton memilih diam karena menghindari masalah yang makin panjang.
 
Namun, media masih saja mempertanyakan taktik Schumi ini jelang Formula One (F1) GP Singapura. Hamilton pun kemudian menyatakan alasannya tutup mulut selepas kejadian itu.
 
"Saya kecewa tidak bisa lebih baik dalam balapan itu. Saya hanya diam," tandas Hamilton, sebagaimana dikutip Autosport, Jumat (23/9/2011).
 
""Tapi itu (diam) membuat saya baik. Saya tetap santai dalam beberapa hari kemudian dan tak memiliki terlalu banyak masalah," lanjut pria asal Inggris.
 
Hamilton tampaknya mengambil pelajaran dari sejumlah aksi kontroversi di beberapa balapan sebelumnya. Tidak ikut mengkritik Schumi merupakan cara Hamilton agar tidak mendapat serangan balik dari media.
 
"Karena saya tidak takut mengatakan apa yang saya rasakan, itu bisa dijadikan untuk melawan saya. Dan pada saat itu saya mampu mengontrol diri sendiri. Itulah hidup, selalu dalam kontrol," tuntas juara dunia 2008 itu.
(wei)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan