KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Akibat Pendukung, Inter-Juve Didenda

Posted: 31 Oct 2011 05:46 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan dan Juventus mendapatkan denda berat akibat perliaku pendukung mereka dalam "Derby d'Italia", Sabtu (29/10/2011).

Pendukung Inter atau Interisti membentangkan spanduk yang isinya terkait dengan bencana Stadion Heysel 1985. Gara-gara spanduk yang mengingatkan terbunuhnya pendukung Juventus di final Liga Champions (waktu itu Piala Champions) lawan Liverpool itu, "I Nerazzurri" dijatuhi denda sebesar 20.000 euro (sekitar Rp 246 juta).

Sementara Juventus juga harus kena getahnya atas tindakan tidak suportif yang dilakukan pendukungnya. Juve didenda 10.000 euro (sekitar Rp 123 juta) setelah Juventini menyanyikan lagu bernada rasial yang ditujukan kepada pemain Inter. 

Dalam pertandingan itu, Juve berhasil mengalahkan Inter 2-1. Berkat kemenengan tersebut, Juve kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 19 poin. Adapun Inter terpuruk ke peringkat 17 dengan mengumpulkan 8 poin. (FBI)

Full content generated by Get Full RSS.

Penyakit Cassano Misterius

Posted: 31 Oct 2011 05:35 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Penyakit striker AC Milan, Antonio Cassano, masih misterius. Namun, CEO Milan, Adriano Galliani mengatakan, dia mulai membaik.

Cassano tiba-tiba sakit di dalam pesawat saat terbang dari Roma menuju Milan, seusai melawan AS Roma. Tiba-tiba, dia kesulitan bergerak dan berbicara. Milan sendiri menang 3-2 pada pertandingan itu.

Pemain berumur 29 tahun itu akhirnya langsung dilarikan ke sebuah klinik di Milan, begitu pesawat mendara. Meski misterius, Milan yakin Cassano akan segera sembuh. Kini, dia akan segera menjalani tes lanjutan untuk mengetahui apa penyakitnya.

"Saya baru berbicara dengan Cassano lima menit lalu. Dia dalam suasana perasaan yang baik. Dia tampak tenang," kata Galliani.

"Cassano sangat kuat dan tentu akan sembuh. Seluruh tim mendukungnya," tambah Galliani.

Galliani menolak menjelaskan lebih detail tentang apa yang terjadi kepada mantan pemain AS Roma dan Sampdoria itu. "Semua pasien punya hak privasi, demikian juga dengan Cassano. Ada beberapa dokter di sana yang sedang merawatnya. Saya tak bisa memberikan diagnosis. Saya tak tahu berapa lama dia akan kembali. Saya bukan ahli medis. Itu bukan profesi saya," tegasnya. (FBI)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan