KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tevez Jajaki Kemungkinan ke Milan

Posted: 25 Nov 2011 06:05 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Setelah cukup lama tergantung di Manchester City, Carlos Tevez kini menjajaki kemungkinan pindah ke AC Milan. Agennya dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan "I Rossoneri".

Tevez tidak lagi tampil bersama City sejak September 2011, saat dia dianggap menolak tampil lawan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Saat itu, Manajer Roberto Mancini langsung mengatakan, kesempatan buat Tevez sudah habis.

Tevez pun sangat berharap segera mendapat klub baru pada Januari 2012. Beberapa media Italia mengabarkan, perwakilan Tevez mencoba mengatur perpindahan ke Milan sebagai pemain pinjaman dengan opsi membeli secara permanen. Namun, City hanya mau melepas Tevez dengan pembelian permanen. Baik City maupun Milan belum mengomentari kabar tersebut.

Sementara Roberto Mancini ketika dimintai tanggapannya, langsung menggelengkan kepalanya. "Saya tak mau berbicara tentang Tevez, maaf!" katanya.

Namun, agen Tevez, Kia Joorabchian, mengaku sudah bertemu dengan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, Kamis (24/11/2011). "Saya sudah berbicara dengan Tevez dan dia bahagia jika bisa pindah ke Milan. Kami juga sudah berbicara dengan Milan dan beberapa klub besar Italia lainnya. Tevez ingin bermain di klub besar," tegas Kia Joorabchian.

Full content generated by Get Full RSS.

City: Tak Ada Diskon untuk Tevez

Posted: 25 Nov 2011 05:49 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester City tidak akan menurunkan harga jual penyerang Carlos Tevez. Hal itu akan menyulitkan Tevez pindah klub.

"City tak mau dibuat rugi karena perilakunya. City ingin nilai transfer yang sesuai pasaran," ujar sumber Soccernet di City.

Tevez masih punya kontrak sampai 2014, tetapi sudah tak masuk skuad City sejak pertandingan Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 27 September lalu. Pelatih Roberto Mancini sudah mengatakan bahwa ia tak akan memainkan Tevez lagi.

Masalah tersebut berawal dari pernyataan Mancini, yaitu bahwa Tevez menolak ketika diminta bermain pada pertandingan itu. Tevez kemudian dijatuhi sanksi denda dan skors oleh City.

Dengan begitu, Tevez perlu pindah klub untuk menyelamatkan kariernya. Inter Milan disebut media-media Inggris berminat merekrut Tevez, tetapi keberatan dengan harga dan nilai gaji Tevez.

Belum lama ini, Milan disebut berminat merekrut Tevez, tetapi hanya dalam status pinjam karena mereka juga keberatan dengan nilai transfer dan gaji.

Menurut Telegraph, Tevez saat ini bergaji 230.000 poundsterling atau sekitar Rp 3,2 miliar per pekan. Untuk nilai transfer, Transfermarkt menyebut Tevez bernilai potensial 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 500 miliar.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen