Republika Online

sumber :-

Republika Online


Ferguson Tegaskan takkan Jual Nani

Posted: 14 Nov 2011 10:31 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menyatakan gelandang asal Portugal Nani tidak akan dijual (not for sale).

Dilansir Manchester Evening News, Fergie akan menggunakan segala usaha untuk menolak tawaran dari berbagai klub terhadap pemainnya itu.

Kontrak Nani sendiri baru akan berakhir pada 2014 mendatang. Namun, kabarnya sudah ada beberapa klub asal Italia dan Spanyol yang berminat terhadap pemain berusia 24 tahun itu. Sebut saja AC Milan, Juventus, Inter, dan Real Madrid.

Nani sendiri sudah bekerja keras dari pemain yang biasa-biasa saja dan kini sudah menjelma sebagai salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris.

Fergie menganggap Nani bersama Wayne Rooney sebagai kunci pasukan The Red Devils.

Full content generated by Get Full RSS.

Inter Ingin Balotelli Kembali

Posted: 14 Nov 2011 07:51 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID,ROMA - Inter Milan berhasrat untuk memiliki kembali Mario Balotelli setelah tahun lalu melepasnya ke Manchester City. Prestasi moncer pemain berusia 21 tahun itu bersama City tampaknya mampu menghapus kesan buruk perilaku Balotelli selama bersama Inter.

Keinginan Nerazzurri memboyong kembali Balotelli disampaikan presiden Massimo Moratti. Meski dirinya tidak menyesal melepas striker berkulit hitam seharga 24 juta pounds itu ke City, Moratti mengaku tetap membuka pintu apabila Balotelli ingin kembali ke San Siro.

Saat ini Balotelli termasuk salah satu pemain Liga Primer Inggris yang paling produktif. Dari delapan kali penampilannya bersama City, Balotelli telah melesakkan tujuh gol.

Tentunya bukan pekerjaan mudah bagi Moratti untuk memboyong kembali bekas mesin golnya tersebut ke San Siro. "Ada rasa sayang terhadap Mario. Tapi bersama Roberto Mancini, dia memperoleh pengalaman besar yang sangat menguntungkan baginya," kata Moratti seperti dikutip ESPNStar.

Bersama timnas Italia, prestasi Balotelli tidak kalah hebatnya. Pemain kelahiran Palermo ini mampu menuai pujian dari pelatih timnas Italia, Cesare Prandelli, karena mencetak dua gol ketika Italia mengalahkan Polandia dalam sebuah laga internasional pekan silam. Laga tersebut berkesudahan 2-0 bagi kemenangan Italia.

Pujian serupa juga disampaikan pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, yang mengisyaratkan bakal menerima kembali Balotelli dengan hangat.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan