Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Rossi Tunggu Progres Ducati Tahun Depan

Posted: 26 Nov 2011 03:07 AM PST

MONZA – Valentino Rossi tampaknya sudah melupakan hasil buruk yang diraih bersama Ducati sepanjang musim ini. The Doctor pun siap melihat perkembangan Ducati musim depan.
 
Rossi terlihat begitu santai saat mengikuti Monza Rally Show pekan ini. The Doctor mengaku tidak memikirkan hasil negatif yang diraih di MotoGP 2011 apalagi mencemaskan tes resmi yang akan dilakukan awal tahun depan.
 
"Ini (reli) cara yang indah mengakhir musim. Ini mungkin musim terburuk sepanjang karier saya. Apa yang saya inginkan sebagai hadiah Natal? Saya ingin tampil kompetitif musim 2012," tandas The Doctor.
 
"Kami memiliki motor yang berbeda. Saya ingin segera melihat perkembangannya pada Februari nanti. Semoga kami lebih cepat dan kompetitif. Benar, tidak ada lagi pembatasan tes dan ini membantu kami," lanjut Rossi, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (26/11/2011).
 
Dalam kesempatan Monza Rally Show ini, Rossi berhadapan dengan legenda reli Sebastien Loeb. Pembalap asal Italia ini pun mengaku bangga diberi kesempatan tampil dengan Loeb.
 
"Dia menyabet delapan gelar juara dunia secara beruntun. Bagi saya sangat bisa membalap dengannya adalah kehormatan dan cara yang indah mengakhiri musim setelah melewati kompetisi yang berat," tutup Rossi.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Edwards: Forward Racing Punya Potensi

Posted: 26 Nov 2011 02:16 AM PST

JEREZ – Masih banyak yang harus dilakukan Forward Racing untuk bisa berkompetisi di MotoGP. Namun, Colin Edwards yang menjadi pembalap andalan Forward Racing melihat potensi yang dimiliki timnya.
 
Edwards sukses menjalani tes selama dua hari di Jerez. Ini merupakan kali pertama Edwards kembali ke lintasan setelah absen di Valencia akibat cedera bahu yang didapat di GP Malaysia.
 
Meski terbilang anyar di ajang MotoGP, Edwards mengaku Forward Racing memiliki banyak potensi untuk bisa berkembang musim depan.
 
"Secara keseluruhan, ini lebih baik dari apa yang saya pikirkan. Ada potensi di tim ini," kata Edwards kepada Motogp.com, Sabtu (27/11/2011).
 
"Saya pikir kami sudah berada di angka 65 persen sekarang. Sasis sudah disiapkan, tapi hal utama adalah pada elektronik dan mendapatkan semuanya berkesinambungan. Dengan sistem elektronik, setiap saat kami membuat sedikit perubahan dan sekarang lebih baik, semuanya lebih lembut dan mudah," lanjut pembalap asal Amerika Serikat.
 
"Tapi, saya tahu apa yang saya butuhkan. Saya tahu bagaimana harus lebih cepat, hal terpenting saat ini adalah tidak kehilangan fokus dan terus di jalur yang benar," tutup Edwards, yang juga terlibat dalam insiden maut yang menewaskan Marco Simoncelli di Sepang.
 
Edwards kini memiliki waktu dua bulan untuk terus mengembangkan motor sebelum tes resmi MotoGP dilakukan di Sepang awal tahun depan.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen