KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Wenger: Arsenal Mencari Bek Sayap, Bukan Bek Tengah

Posted: 10 Dec 2011 05:01 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah dirinya akan mencari bek tengah di bursa Januari mendatang. Target Arsenal, katanya, justru bek sayap karena banyak pemain di posisi ini yang mengalami cedera.

Ya, Arsenal bisa dikatakan mengalami krisis di posisi ini. Beberapa bek sayap mereka tak bisa tampil karena cedera. Sebut saja Bacary Sagna, Kierran Gibbs, Andre Santos dan Carl Jenkinson. Namun, beberapa media Inggris menyebut Arsenal justru mengincar Alex, bek yang sudah masuk daftar jual Chelsea.

"Kami tak akan berada di bursa transfer untuk mencari bek tengah, saya bisa memastikan itu. Saya pikir, kami butuh bek sayapr. Tak bagus untuk sebuah tim jika banyak bek sayap yang mengalami cedera, tapi apa yang bisa saya katakan?," kata Wenger.

"Kami harus mengatur situasi ini. Kami punya beberapa situasi buruk dengan cedera di bulan lalu tapi kami menghadapinya dengan baik," sambungnya.

Masalah lini belakang Arsenal makin parah dengan kemungkinan bakal absennya Thomas Vermaelen. Pemain asal Belgia ini harus ditarik keluar pada menit ke-82 karena mengalami cedera pada pertandingan Premier League melawan Everton, yang berakhir 1-0 untuk Arsenal, Sabtu (10/12/2011).

Full content generated by Get Full RSS.

Pelita Ogah Remehkan Persidafon

Posted: 10 Dec 2011 04:08 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer Pelita Jaya, Lalu Mara, menyatakan timnya takkan menganggap enteng tim tuan rumah Persidafon Dafonsoro dalam lanjutan Indonesian Super League (ISL), Senin (12/11/2011). Meski begitu, Pelita, kata Lalu Mara, akan berusaha keras mencuri poin pada pertandingan nanti.

"Saya kira pertandingan akan berlangsung ketat. Kami tidak mau menganggap enteng kualitas Persidafon. Kami sudah mengenal baik permainan mereka dan tahu bagaimana mereka bermain," kata Lalu Mara saat dihubungi wartawan Sabtu (10/12/2011).

"Tapi bagi kami, pertandingan nanti wajib menang. Kami akan curi kemenangan di kandang mereka," sambungnya.

Meski begitu, usaha Pelita untuk mendulang poin penuh takkan mudah. Persidafon akan tampil dengan kekuatan penuh. Duet Patrich Wanggai-Ngon A Jam akan menjadi tumpuan Persidafon pada pertandingan nanti.

"Melawan Pelita Jaya, kami tidak mau kecolongan bermain di kandang. Kami bermain baik saat bertanding melawan Persija Jakarta pada pertandingan sebelumnya. Kami terus mengevaluasi tim setelah pertandingan itu. Kami juga sudah mempersiapkan laga kandang besok dengan baik. Intinya kami tidak mau kecolongan," tegas Manajer Persidafon, Iwan Nazarudin.

"Kami beruntung bisa bermain full team dan tidak ada pemain yang cedera. Anak-anak termotivasi lantaran bermain di kandang. Ini pembuktian kami kepada suporter," beber Iwan.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan