Republika Online

sumber :-

Republika Online


Liga Eropa, Alex Ferguson tak Sabar Hadapi Ajax

Posted: 16 Dec 2011 10:50 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Hasil drawing babak 32 besar Liga Eropa disambut antusias oleh arsitek Manchester United. Klub Setan Merah itu akan meladeni Ajax Amsterdam di babak tersebut dan laga itu sangat ditunggu Sir Alex Ferguson.

Berdasar hasil Drawing, MU akan bertemu dengan Ajax. Bagi Sir Alex Ferguson, laga tersebut akan menjadi laga spesial karena menghadapi Ajax akan menjadi pengalaman pertama pelatih United itu.

"Saya tak pernah menghadapi mereka sebelumnya di laga kompetitif sepanjang karir melatih saya," kata Ferguson, Sabtu (17/12).

"Mereka tim yang bagus dan kami tak sabar untuk bisa menghadapi mereka," tandasnya kemudian.

Chris Smalling juga mengungkapkan hal yang sama. "Pertandingan nanti akan menjadi tes yang bagus," paparnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Redknapp Larang Pemain Spurs Gelar Pesta Natal

Posted: 16 Dec 2011 01:10 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, melarang pemainnya mengadakan pesta Natal. Ini sebagai upaya untuk menjaga peluang mereka di papan atas Liga Primer Inggris.

Pers Inggris pekan ini memuat gambar gaun cantik untuk pesta Natal Manchester City. Sementara itu, pemain-pemain Arsenal berfoto pada sebuah pesta malam hari di London.

Tetapi, Redknapp telah mengatakan bahwa bintang-bintang Tottenham tidak akan diizinkan untuk menghadiri pesta-pesta semacam itu. Mereka juga tidak diperbolehkan membuat pesta Natal sendiri. Sebab, timnya harus melakukan program berat sebagai persiapan melakoni empat pertandingan dalam 14 hari.

"Tidak ada lagi pesta-pesta Natal. Kami sibuk bermain sepak bola. Kami masih memiliki banyak pertandingan dan mereka harus berkonsentrasi pada permainan," kata Redknapp.

Jika ingin liburan, pemain bisa mendapatkannya saat liburan musim panas. Pemain setidaknya mendapat jatah libur selama enam pekan. 'Mereka bisa pergi selama enam pekan pada musim panas. Jangan membuat masalah pada hari Natal,'' katanya. "Kami memiliki kesibukan sepanjang Natal, kami berlatih setiap hari. Kami akan berlatih pada hari Natal dan Boxing Day. Kami bermain satu hari setelah Boxing Day."

Redknapp tidak ingin pemainnya pergi ke pesta-pesta Natal. Karena, ujar Redknapp, pers akan menunggu untuk mengambil gambar pemain tengah mabuk-mabukan.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan