Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Pasangan Rusia Sabet Gelar Ganda Australia Open

Posted: 27 Jan 2012 03:04 AM PST

MELBOURNE - Pasangan petenis putri Rusia, Svetlana Kuznetsova dan Vera Zvonareva sukses menggondol gelar juara Australia Open 2012 untuk nomor ganda putri. Keduanya sukses membungkam perlawanan ganda Italia, Roberta Vinci dan Sara Errani lewat skor
5-7, 6-4, 6-3.

Pasangan ganda putri Rusia tersebut sejatinya kurang diunggulkan, bila dibandingkan lawan-lawannya dari Italia. Namun mereka berhasil membalikkan hal tersebut, dan membuat petenis wanita Rusia tampil mendominasi turnamen Grand Slam itu, karena di tunggal putri, Rusia masih menyisakan wakil di final yakni Maria Sharapova.

Dilansir dari Eurosport, Jumat, (27/1/2012), pasangan Rusia ini sempat tertinggal di set pertama, ketika perlawanan sengit mereka tak mampu mencegah Vinci dan Errani menang dengan skor tipis 5-7. Kuznetsova dan Zvoraneva bangkit di set kedua lewat kemenangan 6-4, dan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah di set ketiga tanpa kesulitan menang 6-3.

Australia Open 2012 adalah gelar Grand Slam pertama yang diraih pasangan ini secara bersamaan. Walaupun begitu, sejatinya baik Kuznetsova dan Zvoraneva pernah meraih gelar juara Grand Slam Australia Open di sektor ganda. Kuznetsova menang di tahun 2005, berpasangan dengan Alicia Molik dari Australia, sementara Zvonareva menang di tahun 2006, berpasangan dengan Nathalie Dechy dari Prancis.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Tingkatkan Kecepatan Mobil, Webber Kembali Kerja

Posted: 27 Jan 2012 02:05 AM PST

MILTON KEYNES - Mark Webber kini tengah kembali bekerja usai menikmati masa liburannya di Australia. Berada di markas Red Bull, Webber pun mulai mencari cara bersama teknisi, menciptakan sebuah mobil balap cepat, untuk menatap F1GP musim 2012.
 
Usai meraih kemenangan di GP Brasil pada akhir 2011, Webber memang pulang ke kampung halamannya, di Benua Kangguru, Australia. Pembalap berusia 35 tahun ini merayakan Natal dan Tahun baru 2011 bersama sanak keluarganya di New South Wales.
 
 
"Bekerja sama dengan para pria untuk aspek teknis, ini semua kembali pada kami cukup cepat," tutur Webber di situs resmi timnya, seperti dilansir dari ESPN, Jumat, (27/1/2012).

"Jelas bagus untuk bisa kembali dan mulai bekerja, serta mengembangkan dan bekerja untuk apa yang harus kita lakukan yakni membuat mobil menjadi secepat mungkin," tandasnya.

Webber datang ke Milton Keynes pada minggu ini untuk bertemu dengan para pekerja shift malam, karena timnya memberlakukan sistem kerja 24 jam. Hal ini dikarenakan Red Bull Racing ingin melakukan pendekatan menjelang uji coba pra musim. Webber sendiri akan menjadi pembalap pertama yang mengendarai mobil baru Red Bull pada pra musim di sirkuit Jerez, 7 Februari mendatang.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan