ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Solberg pertahankan keunggulan di Argentina

Posted: 27 Apr 2012 10:51 AM PDT

Kordoba, Argentina (ANTARA News) - Pebalap Norwegia yang pernah menjadi juara dunia Petter Solberg, di atas mobil Ford Fiesta, mempertahankan keunggulannya pada Reli Argentina, Jumat, di akhir tiga tahapan pertama balapan tersebut.

Juara dunia delapan kali asal Prancis Sebastien Loeb, yang belum terkalahkan di Argentina sejak 2005, berada di posisi keempat dengan terpaut 34 detik, setelah mobil Citroen dia memuntir pada tahapan kedua, dan kemudian kembali memuntir sebanyak dua kali pada kilometer 52 tahapan ketiga yang menempuh jarak dari Ascochinga sampai Agua de Oro, lapor AFP.

Dengan cuaca diperkirakan hujan pada siang itu, sebagian besar kendaraan memulai balapan dengan ban yang lebih lembut.

Pebalap Citroen Mikko Hirvonen menempati posisi kedua terpaut 20,1 detik, sementara pebalap Spanyol Dani Sordo di posisi ketiga terpaut 24,6 detik. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Li Na tersingkir di perempat final Stuttgart

Posted: 27 Apr 2012 10:34 AM PDT

Stuttgart, Jerman (ANTARA News) - Juara Prancis Terbuka Li Na dari China menjadi korban pertama di perempat final turnamen lapangan tanah liat WTA Stuttgart setelah dikalahkan oleh Agnieszka Radwanska.

Li, juara pada 2011 di Roland Garros, dikalahkan 6-3, 2-6, 3-6, oleh unggulan keempat asal Polandia Radwanska, yang akan bertanding melawan pemenangh pertandingan antara petenis nomor satu dunia Victoria Azarenka dan petenis "wildcard" Mona Barthel. lapor AFP.

Setelah mendominasi set pertama, Li kesusahan mengatasi permainan Radwanska yang meningkat dengan serangkaian "drop shot" dan pengembalian yang keras pada set kedua, sebelum membawa peningkatan penampilannya itu ke set ketiga.

Dengan Roland Garros akan dimulai 27 Mei, Radwanska mengatakan menikmati penampilannya di lapangan tanah liat saat dia memburu kemenangan pertamanya di turnamen Grand Slam, setelah merebut sembilan gelar Tur WTA.

"Saya menikmati permainan tenis saya dan mencoba segalanya saat ini," kata petenis 23 tahun, yang menempati peringkat empat dunia dan yang membukukan gelar kesembilan dia di Miami belum lama ini.

"Saya hanya berharap ini adalah tahun saya, jadi saya dapat mengambil langkah berikutnya," katanya.

Pada pertandingan lainnya, petenis nomor dua dunia Maria Sharapova akan menghadapi unggulan kelima dan juara AS Terbuka Samantha Stosur, sementara juara Wimbledon Petra Kvitova akan melawan Angelique Kerber. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan