Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Dulang Poin Olimpiade di Sydney

Posted: 03 Apr 2012 01:56 AM PDT

SYDNEY – Olimpiade London tinggal tiga bulan lagi sehingga para pebulutangkis Indonesia terus memburu poin demi mengamankan tiket berlaga di ajang olah raga terbesar di dunia tersebut.
 
Salah satu turnamen yang menyediakan poin ke London adalah Australia Open Grand Prix Gold 2012 yang berlangsung mulai hari Selasa (3/4) ini hingga Minggu (8/4) mendatang.
 
Turnamen yang total berhadiah USD 120 ribu (Rp1,1 miliar) ini merupakan salah satu ajang mengumpulkan poin untuk berlaga di Olimpiade London 2012 (27 Juli – 12 Agustus), selain Badminton Asia Championships dan India Open Superseries.
 
Seperti dilansir dari situs resmi PBSI, nomor tunggal putra akan diwakili Simon Santoso dan Taufik Hidayat yang tengah berusaha memperbaiki peringkat mereka dari posisi kesembilan dan kesebelas dunia. Selain keduanya, nomor tunggal putra juga menampilkan Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, dan Sony Dwi Kuncoro.
 
Sayangnya satu andalan Indonesia lainnya, Dionysius Hayom Rumbaka gagal tampil akibat cedera pergelangan tangan kanannya kambuh.
 
Hal serupa dialami pasangan ganda campuran yang baru saja meraih All England dan Swiss Open Grand Prix Gold, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang urung tampil karena kurang persiapan. Towi/Butet kini menempati peringkat tiga dunia.
 
Berikut daftar pemain Indonesia yang akan berlaga di Australia Open GP Gold 2012 :
Tunggal Putra
Simon Santoso, Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto, Alamsyah Yunus, Sony Dwi Kuncoro
 
Tunggal Putri
Adriyanti Firdasari, Maria Febe Kusumastuti, Aprilia Yuswandari, Linda Wenifanetri
 
Ganda Putra
Markis Kido/Hendra Setiawan, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Afiat Yuris Wirawan/Rendy Sugiarto
 
Ganda Putri
Greysia Polii/Meiliana Jauhari, Vita Marissa/Nadya Melati, Anneke Feinya Agustine/Nitya Krishinda Maheswari, Suci Rizki Andini/Della Destiara Haris
 
Ganda Campuran
Mohammad Rijal/Debby Susanto, Fran Kurniawan Teng/Shendy Puspa Irawati, Hendra Setiawan/Vita Marissa.
(auz)

Kapasitas Penonton di Sirkuit Silverstone Bertambah

Posted: 03 Apr 2012 12:54 AM PDT

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

NORTHAMPTONSHIRE – Pihak penyelenggara Sirkuit Silverstone telah menambah dua tribun baru untuk meningkatkan jumlah penonton pada penyelenggaraan GP Inggris 8 Juli mendatang.
 
Dua tribun baru tersebut—tribun Luffield Complex dan tribun Siverstone—akan ditempatkan di Luffield Complex dan National Pits Straight. Keduanya mampu menampung hingga 3.500 penonton.
 
"Kami memiliki penonton yang fantastis selama tiga hari pada penyelenggaraan Grand Prix Inggris tahun lalu. Ketertarikan terhadap event ini terus meningkat hingga kini," kata direktur pelaksana Richard Phillips seperti dikutip dari Autosport, Selasa (3/4/2012).
 
"Menambah kapasitas membuat kami mampu menampung lebih banyak fans. Maka, akan semakin banyak lagi yang bisa merasakan atmosfer balapan, kegembiraan, dan drama Formula One di Silverstone," lanjut Phillips.
 
Pihak panitia memperkirakan sirkuit sepanjang 5,141 km ini akan terjadi peningkatan jumlah penonton hingga 10 persen. "Kami bangga mampu menyediakan pengalaman terbaik kepada fans. Fans kini bisa mengharapkan tiga hari yang fantastis pada GP Ingrris tahun ini," tegas Phillips.
(auz)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan