detikcom

sumber :-

detikcom


Tak Ada Kata Menyerah dari MU

Posted: 04 May 2012 11:21 AM PDT

Manchester - Kalah di Derby Manchester membuat peluang juara Manchester United kalah besar dari Manchester City. Tapi di dua pertandingan sisa musim ini, The Red Devils tak sekalipun akan pernah menyerah.

MU sementara ini duduk di posisi dua klasemen Liga Inggris. Kekalahan 0-1 dalam Derby Manchester di awal pekan ini membuat mereka kalah selisih gol atas The Citizens.

Mengingat hanya ada dua pertandingan tersisa musim ini, peluang MU mempertahankan gelar juaranya dianggap tak sebesar milik City. Namun di dua pertandingan pamungkas, 'Setan Merah' menegaskan kalau mereka tak akan menyerah begitu saja.

"Jelas sekali banyak pertanyaan yang muncul. Kami tidak menampilkan permainan terbaik di hari Senin (saat menghadapi City), dan itu mengecewakan. Tapi jangan salah, kami masih ada di sana (persaingan juara)," tegas bek Phil Jones di AFP.

"Kami berada di poin yang sama dengan mereka. Hanya selisih gol yang jadi pembeda saat ini dan kita sudah melihat di sepanjang musim ini begitu banyak kejutan-kejutan terjadi. Jangan terkejut kalau Anda akan melihat yang seperti itu lagi," lanjut dia.

Hingga bulan lalu, saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan, MU sepertinya akan meraih titel juara nomor 20 karena unggul delapan angka atas City. Namun serangkaian hasil buruk yang didapat Ryan Giggs cs mengubah peruntungan mereka saat ini.


( din / din )

Kunjungi Jakarta, Inter Bawa 'Bekal' 1,5 Ton

Posted: 04 May 2012 10:58 AM PDT

Jakarta - Inter Milan akan membawa banyak pemain bintang saat mengunjungi Jakarta. Bukan cuma pemain dan staff yang disertakan karena Nerazzurri membawa barang bawaan seberat 1,5 ton, termasuk koki dan es batu sendiri.

"Mereka terbang dari Milan, dengan menggunakan pesawat Singapore Airlines. Bekal bawaan mereka mencapai 1,5 ton," ungkap Pemimpin Redaksi Harian Top Skor, Yusuf Kurniawan. Sebagai catatan, Top Skor merupakan pemrakarsa kedatangan klub raksasa Italia itu ke Indonesia.

Banyaknya 'bekal' rombongan Inter itu disebkan mereka membawa berbagai keperluan terkait kebutuhan penganan selama di Jakarta. Nerazzurri bahkan membawa koki sendiri demi menjaga cita rasa pizza asli Italia, plus es batu yang juga diterbangkan langsung dari Italia.

"Karena mereka tidak ingin merasakan pizza buatan di Indonesia, mereka inginkan pizza yang asli dari Itali, makanya mereka membawa koki sendiri. Es batu untuk keperluan kesehatan juga mereka bawa sendiri," lanjut Yusuf.

Selama berada di Jakarta, Inter dijadwalkan akan bertanding dua kali yakni pada 24 dan 26 Mei. harga yang dipatok untuk menyaksikan satu-satunya klub Italia peraih treble winners itu adalah Rp.75.000 untuk tribun, Rp.150.000 untuk Kelas II, kelas I seharga Rp.500.000, VIP Timur seharga Rp 3.000.000, VIP Barat seharga Rp 3.500.000 dan VVIP yang dibanderol Rp.5.000.000.

"Harga yang kita patok merupakan perbandingan dari klub-klub luar negeri yang pernah bertanding di Indonesia. Bagi pembelian tiket VVIP, kita juga memberikan bonus nonton satu kali training session, pada 25 Mei," lanjut dia.

Skuad Inter yang akan menyambangi Indonesia di antaranya adalah Julio Cesar, Javier Zanetti, Lucio, Walter Samuel, Yuto Nagatomo, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez, Esteban Cambiasso, Diego Forlan, Diego Milito, Luc Castaignos, Luca Castellazzi, Paolo Orlandino, Paolo Orlandoni, Paolo Tornaghi, Juan Jesus, Ivan Cordoba, Maicon, Cristian Chivu, Marco Faraoni, Fredy Guarin, Angelo Palombo, Andrea Poli, Joel Obi dan Lorenzo Crisetig.

Kabar terakhir menyebut kalau Wesley Sneijder juga akan berada dalam rombongan. Namun itu belum bisa dipastikan lantaran dia masuk skuad Belanda untuk bermain di Piala Eropa 2012.


( din / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan