Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bagus di Musim Perdana, Fabregas Sumringah

Posted: 17 May 2012 01:06 PM PDT

BARCELONA - Cesc Fabregas sumringah dengan performa di musim pertamanya bersama Barcelona. Fabregas menilai musim perdananya di Blaugrana telah berjalan bagus.

Fabregas memang muka lama tapi baru di Barcelona. Dirinya adalah pemain didikan La Masia namun hijrah ke Arsenal pada usia 16 tahun. Pra musim 2011/2012, Fabregas akhirnya pulang kampung untuk kembali bermain untuk Barcelona, tetapi kali ini di tim senior.

"Sejujurnya saya sangat gembira dengan apa yang telah saya lakukan di sini. Benar bahwa semua ini berjalan sangat baik, tetapi perasaan saya ketika melihat musim ini secara keseluruhan tetap positif," ungkap Fabregas seperti dilansir Goal, Jumat (18/5/2012).

"Saya bermain lebih banyak dibanding pemain lainnya dan itu saya harapkan. Cukup mengejutkan ketika ada yang mengatakan,'Lihat, dia tidak bermain', karena saya bergabung dengan tim terbaik yang pernah ada. Jadi, saya benar-benar percaya musim pertama saya benar-benar bagus," terangnya panjang lebar.

Fabregas mengemban peran sebagai playmaker di Arsenal. Dalam skuad Barcelona peran tersebut diemban oleh Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Alhasil hal ini membuat posisi pemain yang tampil dalam 47 laga El Barca di semua ajang musim ini menjadi berubah sebagai gelandang serang yang juga ditugaskan membantu pertahanan.

"Beradaptasi dengan posisi baru adalah tantangan yang sulit dan bila saya bermain di final Copa del Rey, saya akan merasa bangga untuk mengatakan bahwa saya telah tampil di 48 laga," tutupnya.
 
(seb)

Reja Resmi Mundur dari Lazio

Posted: 17 May 2012 12:52 PM PDT

ROMA - Edy Reja telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya telah resmi berpisah dari Lazio. Reja meninggalkan Lazio setelah sempat dua musim menukangi tim tersebut.

Reja meninggalkan Lazio setelah dalam dua musim gagal membawa tim tersebut lolos ke Liga Champions. Musim ini, Reja membawa Lazio berakhir di posisi empat klasemen akhir Serie A dengan poin 62.

"Petualangan saya di Lazio (sebagai pelatih) berakhir di sini. Presiden (Claudio) Lotito memberikan saya dukungan dan meminta saya bertahan," ungkap Reja sebagaimana dilansir Goal, Jumat (18/5/2012).

"Bahkan setelah saya mengundurkan diri, beliau (Claudio Lotito) mengundang saya untuk menimbang pilihan dan mengambil waktu satu minggu untuk melakukan refleksi. Tetapi saya telah membuat keputusan," tambahnya.

Reja sendiri sebenarnya sudah dua kali meminta pengunduran diri dari posisinya sebagai pelatih Biancocelesti. Namun dua kesempatan itu ditolak oleh pihak manajemen Lazio. Sebagai pengganti, Lazio dikabarkan mendekati mantan pelatih West Ham United, Gianfranco Zola serta mantan pelatih Bologna, Stefano Pioli.
 
(seb)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan