ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Sharapova libas Peng melangkah ke-16 besar di Paris

Posted: 02 Jun 2012 11:25 AM PDT

Petenis Rusia Maria Sharapova. (REUTERS/John Sommers)

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Maria Sharapova melangkah ke babak 16 besar setelah pada pertandingan putaran keempat Prancis Terbuka melibas petenis asal China Peng Shuai dengan 6-2, 6-1 di Paris, Sabtu.

Sharapova tidak terlalu bersusah payah pekan ini karena dia hanya kecolongan lima game dalam perjalanannya menuju babak 16 besar, secara total dia menghabiskan waktu dua jam 54 menit dalam tiga pertandingannya.

Pada Sabtu itu, dia hanya butuh waktu 66 menit untuk menghentikan lawannya dari China itu yang merupakan unggulan ke-28.

Sharapova yang pernah dua kali menjadi semifinalis di pertandingan lapangan tanah liat, berikutnya akan bertemu dengan petenis nonunggulan asal Ceko Klara Zakopalova, demikian Reuters.
(A020/Z002)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

PT Liga undang klub ISL dan APPI

Posted: 02 Jun 2012 11:21 AM PDT

Indonesia Super League (ANTARANews/Ardika)

Rencananya kami pada Senin depan (4 Juni) akan mengadakan pertemuan dengan mereka,

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) segera mengadakan pertemuan dengan klub dan Asosiasi Pemain Profesional Indonesia.

"Rencananya kami pada Senin depan (4 Juni) akan mengadakan pertemuan dengan mereka," ujar Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy di Jakarta, Sabtu.

Tigor mengatakan, pertemuan tersebut tak lain untuk membahas masalah "action" yang muncul dari APPI baru-baru ini yang memberitakan para pemain mungkin saja melakukan aksi mogok terkait dengan keterlambatan klub membayar gaji pemain.

"Kami akan mencoba melihat permasalahannya tidak hanya dari satu sisi saja. Kami juga harus mendengar suara klub tentang soal itu,." ujar Tigor yang juga Acting Sekjen PSSI versi Kongres Luar Biasa.

Tigor menjelaskan, dalam melihat kesulitan yang tengah dihadapi klub seharusnya pihak-pihak yang terkait menanggapinya secara bijak dan tidak terburu-buru mengancam mogok dengan melihat permasalahan tertunggaknya gaji hanya sebagai ketiadaan itikad dari klub bahkan memberikan deadline hingga 7 Juni.

Tigor mengatakan, kasus penunggakan gaji yang yang dialami klub bukanlah hal baru di dunia sepakbola, terlebih lagi di Indonesia yang tengah berada dalam masa transisi dalam beberapa tahun terakhir.

"Bertransisi ke arah profesional pun bukan persoalan mudah dan sudah kita rintis bersama sejak bebapa tahun lalu. Karena ini menyangkut sarana dan prasarana klub, sehingga pemain pun harus mengerti situasinya," ujarnya.

Menanggapi undangan dari PT Liga tersebut, secara terpisah CEO APPI Valentino Simanjuntak meresponnya secara positif. Namun ia mengaku belum melihat undangannya.

"Saya baru tahu secara lisan dari Ponaryo Astaman (Presiden APPI) dan belum melihat undangannya. Tapi itu adalah suatu inisiatif dan sikap yang baik dari PT Liga dan kami menyambutnya," ujar Valentino.
(ANT-132/A020)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan