ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pendukung PSSI-KLB solid

Posted: 03 Jun 2012 12:45 PM PDT

Mereka siap kalau pun FIFA menjatuhkan sanksi dan tetap mendukung kepengurusan PSSI versi Pak Nyalla. Saya melihat sendiri tekad bulat itu dalam sidang tadi."

Berita Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Pendukung PSSI hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang terus memperjuangkan haknya untuk dilegitimasi menunjukkan kekompakan saat digelar pertemuan anggota (Members Meeting) di Hotel Mercure Ancol pada Minggu malam.

Sesuai pantauan di arena sidang, 462 anggota kongres yang hadir seluruhnya mendukung langkah-langkah kebijakan yang diambil oleh ketua umum terpilih dalam KLB 18 Maret lalu, La Nyalla Mattalitti.

Berbagai pandangan, sikap dan pernyataan yang disampaikan La Nyalla senantiasa mendapat dukungan dan aplaus para hadirin yang bersidang vdi ruang Krakatau hotel tersebut.

Hal ini pun diakui oleh Kabid Keuangan Pengprov Jawa Barat, Dery MS yang mengakui kekompakan tersebut.

"Para anggota tadi memang solid mendukung langkah-langkah kebijakan yang diambil oleh Pak Nyalla. Mereka seluruhnya mendukung," ujar Dery.

Dikatakannya, bahkan jika kemungkinan Indonesia dijatuhi sanksi (suspend) oleh FIFA, mereka (para anggota) siap menerima risiko itu.

Apalagi, lanjutnya, yang akan dikenai sanksi oleh FIFA adalah kepengurusan PSSI di bawah pimpinan Djohar Arifin yang sudah tidak diakui oleh mayoritas angotanya sendiri.

"Mereka siap kalau pun FIFA menjatuhkan sanksi dan tetap mendukung kepengurusan PSSI versi Pak Nyalla. Saya melihat sendiri tekad bulat itu dalam sidang tadi," ujarnya.

Kekompakan para anggota PSSI yang merupakan mayoritas tersebut, diwujudkan dalam kesediaan mereka untuk menandatangani kesepakatan bersama guna menuntut FIFA untuk memberikan pengesahan (legitimasi) kepada kepengurusan PSSI hasil KLB.

Surat yang ditandatangani oleh 76 pemilik suara sah tersebut akan dibawa oleh Joko Driyono dan Hinca Panjaitan dalam pertemuan dengan tim Task Force AFC pada 6 Juni mendatang. (PSO132)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Djjokovic lolos ke perempat final Prancis Terbuka

Posted: 03 Jun 2012 10:55 AM PDT

Petenis Serbia Novak Djokovic. (ANTARA/AFP PHOTO / ANDREAS Solaro)

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Novak Djokovic terhindar dari kekalahan dan akhirnya mencapai perempat final Prancis Terbuka setelah berhasil bangkit dari kekalahan dua set untuk mengalahkan petenis Italia Andreas Seppi 4-6, 6-7, 6-3, 7-5, 6-3, Minggu.

Petenis nomor satu dunia asal Serbia itu melakukan serangkaian kesalahan sendiri dan tampak seperti akan tersingkir lebih awal pada turnamen tersebut, lapor Reuters.

Tapi kemudian, Djokovic dapat bangkit pada set ketiga dan mulai membuat letih lawannya, sebelum akhirnya dapat menyelesaikan pertandingan tersebut dalam waktu empat jam 18 menit.

Djokovic, yang sedang berupaya melengkapi trofi seluruh turnamen Grand Slam, pada pertandingan berikutnya akan menghadapi pemenang pertandingan antara Stanislas Wawrinka dan unggulan kelima Jo-Wilfried Tsonga. (I015)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen