ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Matuidi diragukan bisa bermain lawan Spanyol

Posted: 20 Jun 2012 12:54 PM PDT

Donetsk, Ukraina (ANTARA News) - Gelandang Blaise Matuidi yang mengalami cedera diragukan bisa bermain memperkuat Prancis pada pertandingan perempat final Piala Eropa melawan juara bertahan Spanyol di Donetsk pada Sabtu mendatang, kata pelatih Prancis Laurent Blanc, Rabu.

Pemain klub Paris Saint-Germain itu mengalami cedera pada pahanya menjelang turnamen itu dan belum pernah bermain pada tiga pertandingan pemanasan Prancis ataupun tidak pertandingan tahapan grup di Ukraina, lapor AFP.

"Sebelumnya makin lebih baik, tapi kemarin lusa (Senin), dia kembali cedera," kata Blanc dalam jumpa pers.

"Ini pekerjaan bahaya. Dia mungkin dapat bermain pada perempat final tapi kamu belum bisa memastikan," katanya. (I015/Z002)

UEFA umumkan wasit untuk perempat final

Posted: 20 Jun 2012 08:41 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Badan sepak bola Eropa, UEFA, telah mengumumkan wasit-wasit yang ditunjuk untuk memimpin pertandingan-pertandingan perempat final Piala Eropa 2012.

UEFA talah menetapkan Howard Webb, wasit asal Inggris, untuk memimpin pertandingan pembuka babak perempat final yang mempertemukan Portugal melawan Republik Ceko di Warsawa, Jumat dinihari (WIB), kata UEFA dalam web site turnamen, Rabu.

Damir Skomina asal Slowakia akan mewasiti laga Jerman vs Yunani di Gdansk, Sabtu dinihari, sementara Nicola Rizzoli asal Italia akan mempimpin pertandingan Spanyol vs Prancis di Donetsk, Minggu dinihari.

Pertandingan terakhir perempat final antara Inggris melawan Italia di Kyiv, Senin dinihari, dipercayakan kepada Pedro Proenca asal Portugal untuk memimpinnya.

(*)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen