Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Saha: Belum Saatnya Blanc (Balik) ke Inggris

Posted: 20 Jun 2012 01:03 PM PDT

LONDON – Spekulasi yang sempat membelit Entraîneur (pelatih) tim nasional Prancis, Laurent Blanc, untuk berkarier sebagai pelatih di liga Inggris, kembali bergulir. Akan tetapi, Louis Saha menyarankan Blanc untuk menunda pikiran melatih di salah satu klub Inggris.
 
Setelah Chelsea, Tottenham Hotspur dikabarkan menaksir dirinya sebagai suksesor Harry Redknapp. Beberapa waktu lalu saat rumor tentang dirinya yang dikaitkan dengan Chelsea, Blanc sempat menyatakan tertarik untuk kembali ke Inggris sebagai pelatih.
 
Jika nantinya menjadi kenyataan, pastinya bukan pertama kali Blanc kembali ke negeri Ratu Elizabeth II tersebut. Saat masih menjadi pemain, Blanc pernah membela Manchester United sebelum pensiun di tahun 2003.
 
Akan tetapi, Saha merasa belum saatnya untuk Blanc melatih di Inggris. Mantan pemain Spurs dan timnas Prancis itu masih ingin melihat Le Président – julukan Blanc, membesut tim ayam jantan untuk beberapa tahun ke depan. Terlebih melihat bagaimana performa Prancis di Euro selama dipegang Blanc.
 
"Dia pelatih top. Dia akan selalu mendapat ketertarikan. Saya bisa membayangkan dirinya di Premier League berkat pengalamannya," tutur Saha kepada talkSPORT, Kamis (21/6/2012).
 
"Tapi saya masih ingin dia bertahan menangani tim Prancis karena dia melakukan pekerjaannya dengan luar biasa. Jadi, saya belum ingin melihatnya pindah ke Premier League dulu," pungkasnya.
(raw)

Milito Ditegaskan Bertahan

Posted: 20 Jun 2012 12:12 PM PDT

MILAN – Nama Diego Milito, sepertinya tak pernah luput dari 'komoditas' pangsa pasar transfer musim panas ini. Lagi-lagi, attaccante Inter Milan itu disambar sejumlah tawaran dari luar Italia.
 
Setelah sempat diincar klub kampung halamannya di Argentina, Racing Club, datang lagi pinangan dari beberapa klub super liga Turki. Setelah sang agen, Fernando Hidalgo, menyampaikan tawaran tersebut, keluarlah keputusan penolakan.
 
Hidalgo sebagai penyambung lidah El Príncipe, melayangkan keinginan kliennya itu untuk tetap bertama bersama La Beneamata. Milito masih ingin menghormati kontraknya, yang masih berdurasi dua musim lagi.
 
"Ada beberapa tawaran dari Turki. Meskipun begitu, dia akan tetap bertahan bersama Inter," jelas sang agen, sebagaimana dikutip Football365, Kamis (21/6/2012).
 
Milito yang bergabung bersama Inter dari Genoa pada tahun 2009 lalu, sempat melempem performanya usai membawa Inter juara Champions League. Tapi musim lalu, bomber asal Argentina itu mampu bangkit dan mengantongi 24 gol untuk Inter di berbagai kompetisi.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen