ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Pepe-Arbeloa sapa penggemar di GBK

Posted: 13 Jul 2012 09:47 AM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Dua pemain belakang klub Real Madrid, Pepe dan Alvaro Arbeloa, menyapa penggemarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat malam.

Para pengemar dua pemain ini tetap setia menyaksikan dua bintang mereka tampil dalam pertandingan persahabatan antara tim Pepe-Arbeloa & Friends menghadapi Timnas Garuda Plus yang ditangani pelatih Nil Maizar.

Usai laga yang dimenangkan Tim Garuda Plus dengan skor 1-0 lewat gol Danilo Fernando di babak pertama itu, Pepe dan Arbeloa menghampiri penonton di tribun  untuk memberikan tanda tangan.

Dalam pertandingan yang disiarkan RCTI itu, Bek kanan Real Madrid dan Timnas Spanyol, Alvaro Arbeloa, merasa senang dapat berkunjung ke Jakarta. "Semoga pertandingan ini dapat menghibur," katanya. Sebelumnya, mereka sempat melakukan klinik pelatihan kepada sejumlah anak-anak pada Jumat sore di tempat yang sama.

Sedangkan pemain dari kompetisi lokal lainnya yang tampil memperkuat Tim Pepe-Arbeloa and Friends adalah Abanda Herman, kiper Joice Sorongan, Isnan Ali, sementara Garuda Plus diisi Diego Michiels, kiper wahyu Tri, Danilo Fernando, Titus Bonai dan Patrich Wanggai.
(*)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca

Kirim Komentar

David Millar rebut etape ke-12 Tour de France

Posted: 13 Jul 2012 09:21 AM PDT

Annonay, Prancis (ANTARA news) - Pebalap sepeda Inggris Raya David Millar memperlihatkan ketenangannya untuk merebut kemenangan etape untuk yang keempat selama karirnya pada Tour de France, saat dia memenangi etape ke-12 yang menempuh 226km dari St Jean de Maurienne, Jumat.

Pebalap tim Garmin-Sharp Millar mengungguli pebalap Prancis Jean-Christophe Peraud dalam sprint menjelang finis setelah sebelumnya dia melepaskan diri dari jarak yang masih jauh. Egoi Martinez dari Spanyol melintasi finis di posisi ketiga.

Pebalap Inggris Raya Bradley Wiggins berada di posisi yang aman di dalam kelompok besar pebalap dan mempertahankan kaus kuning pemimpin klasemen pebalap dengan keunggulan dua menit lima detik atas rekan senegara dan rekan setimnya Chris Froome.

Millar, yang kemenangan etape sebelumnya di Tour itu terjadi sembilan tahun lalu, berada di antara 12 pebalap yang lebih awal melepaskan diri ke depan dengan melintasi dua tanjakan kategori pertama.

Kelompok terdepan itu berkurang menjadi lima pebalap setelah dua pendakian itu dan Millar memperlihatkan ketenangannya pada bagian akhir balapan.

"Saat berada di kelompok lima pebalap, saya tahu saya sprinter terbaik," kata Millar yang kembali berlomba setelah diskors dua tahun karena doping pada 2004-06.

Etape ke-13 yang akan digelar Sabtu akan membawa rombongan pebalap melintasi sejauh 217km dari St Paul Trois Chateaux hingga Cap d`Agde.

(I015/Z002)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen