detikcom

sumber :-

detikcom


Tinggalkan Liverpool, Maxi Gabung Newell's

Posted: 13 Jul 2012 10:40 AM PDT

Liverpool - Usai sudah perjalanan karier Maxi Rodriguez di Liverpool, setelah gelandang asal Argentina itu memutuskan "pulang kampung" dan memperkuat klub lamanya, Newell's Old Boys.

Hal itu dikonfirmasi The Reds melalui situs resminya sekaligus menandakan berakhirnya kerjasama antara Maxi dan klub yang sudah dilakukan sejak Januari 2010. Saat itu Maxi pindah dengan status bebas transfer dari Atletico Madrid.

Selama memperkuat Liverpool, Maxi membuat 17 gol dari 73 penampilan di seluruh kompetisi. Ia membantu klub meraih gelar Piala Liga Inggris musim lalu.

Setelah menyelesaikan kariernya di Eropa yang sudah dimulai sejak tahun 2002 saat bergabung dengan Espanyol dan berlanjut ke Atletico, Maxi akan bergabung dengan klub profesional pertamanya di Argentina, Newell's.

"Semua orang di Liverpool FC berterima kasih atas kontribusi Maxi untuk klub dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya di masa mendatang," demikian pernyataan resmi 'Si Merah'.

( mrp / mrp )

Toure Belum Pasti ke Bursaspor

Posted: 13 Jul 2012 10:21 AM PDT

Manchester - Kolo Toure baru saja disebut tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Turki, Bursaspor. Tapi agen si pemain membantahnya dan mengatakan Toure masih fokus bermain untuk Manchester City.

Setelah terbebas dari kasus doping pada tahun lalu, Toure kesulitan untuk menembus tim inti City. Dia kalah bersaing dengan Vincent Kompany dan Joleon Lescott yang jadi pilihan utama manajer Roberto Mancini.

Kini, Toure punya opsi untuk meninggalkan The Citizens. Pemain internasional Pantai Gading ini tengah terlibat pembicaraan dengan Bursaspor setelah manajer tim tersebut melontarkan pernyataannya.

Tapi belum lama isu itu muncul, agen Toure Saif Rubie menyangkal jika kliennya sudah pasti bergabung dengan Bursaspor. Ia mengatakan jika kakak Yaya Toure ini sedang fokus untuk menjalani sesi pra-musim bersama City dan masih ingin berkarier di Etihad Stadium.

"Saya paham jika ada klub Turki yang tertarik dengan Kolo, tapi tidak benar jika dia selangkah lagi bergabung dengan klub itu," tukas Rubie kepada Sky Sports.

"Kolo hanya fokus pada sesi pra-musim saat ini bersama Manchester City dan ingin melanjutkan karier bagusnya di klub yang telah dibangun bersama adiknya, Yaya," sambungnya.

"Wajar jika banyak yang meminati pemain top seperti Kolo tapi belum ada yang pasti saat ini dan dia hanya berpikir mengenai musim depan," tutup Rubie.

( mrp / mrp )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen