detikcom

sumber :-

detikcom


Sao Paulo Perpanjang Masa Pinjam Denilson

Posted: 05 Jul 2012 11:17 AM PDT

Sao Paulo - Denilson tampaknya masih kerasan berada di kampung halamannya Brasil, setelah masa peminjamannya di Sao Paulo diperpanjang hingga setahun ke depan.

Pesepakbola 24 tahun itu memang dipinjamkan oleh Arsenal musim lalu ke Sao Paulo, klub di mana ia mengawali karier sebagai pesepakbola. Entah apa yang mendasari keputusan Denilson ini meski pun ia relatif tampil baik bersama Arsenal.

Musim lalu Denilson pulang kampung dan bermain sebanyak 47 kali untuk Sao Paulo. Setelah semusim kembali ke Brasil, Denilson merasa betah dan akhirnya klubnya pun setuju untuk memperpanjang masa peminjaman hingga 30 Juni 2013.

Keputusan ini pun disambut baik oleh pelatih Sao Paulo, Emerson Leao."Denilson adalah pemain dengan kualitas bagus dan musim lalu ia tampil bagus di sini. Jelas Arsenal tak ingin melepasnya."

"Untungnya kami punya sering berbicara dengan manajemen tim di Inggris sana dan segalanya sudah diurus soal perpanjangan masa pinjam si pemain. Saya yakin dia akan bermanfaat untuk tim," pungkas Leao di Soccernet.

( mrp / din )

Cedera Bikin Thiago Batal Tampil di Olimpiade 2012

Posted: 05 Jul 2012 10:05 AM PDT

Barcelona - Mimpi Thiago Alcantara membela timnas Spanyol di Olimpiade 2012 kandas setelah gelandang asal Barcelona itu divonis mengalami cedera dan tak akan pulih tepat waktu.

Thiago sebenarnya masuk dalam nama skuad provisional yang diumumkan oleh Luis Milla beberapa hari dan berjumlah 22 orang. Namun sayangnya Thiago mengalami cedera lama yang membuatnya sempat absen lama.

Sempat diperkirakan akan pulih sebelum Olimpiade dimulai 25 Juli mendatang, nyatanya Thiago harus "mengalah" dengan cedera tibia yang dideritanya dan harus mundur dari skuat La Furia Roja di London 2012.

"Tes sudah dilakukan hari ini untuk mengecek tingkat cedera tibia Thiago Alcantara. Hasilnya adalah cederanya tidak akan pulih tepat waktu dan pemain harus melanjutkan proses pemulihan dalam beberapa pekan ke depan. Maka itu dia tidak akan bisa bermain di Olimpiade London," demikian pernyataan resmi Barca.

Spanyol berada di Grup D bersama Jepang, Honduras dan Meksiko.

( mrp / din )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen