ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Ryan Lochte akan tampil di serial televisi '90210'

Posted: 14 Aug 2012 06:36 PM PDT

Los Angeles (ANTARA News) - Juara olimpiade sekaligus perenang Amerika serikat Ryan Lochte akan segera mulai berakting di sebuah serial televisi, '90210', pada Oktober.

Perenang berusia 28 tahun peraih dua emas pada Olimpiade 2012  London tersebut akan beradu akting dengan AnnaLynne McCord  (tokoh Naomi Clark) dan  Josh Zuckerman (tokoh Max Miller).

"Ketika kami tahu Ryan Lochte akan berada di kota ini dan mungkin muncul dalam '90210', kami seperti memenangi emas! Kami sangat senang Ryan akan muncul dalam serial kami," ungkap produser eksekutif Patti Carr da Lara Olsen.

"Kami sebenarnya berharap episode tersebut memuat adegan berselancar,  tapi rasanya ia berhak beristirahat di tempat yang kering,' tambah mereka, seperti dikutip dari Reuters. Lochte akan tampil dalam episode yang tayang pada 28 Oktober.

Lochte memang banyak mendapatkan tawaran dari Hollywood sejak penampilannya di London. Lochte mengungkapkan pekan lalu ia berpindah dari Florida ke Los Angeles dan senang akan tampil pada sebuah kontes televisi seperti "Dancing with the Stars" atau "The Bachelor".

Perenang putra AS ini memang menjadi sensasi di media sosial sejak penampilan mengesankannya pada Olimpiade 2012.

Tak hanya penampilannya di kolam renang dan keberhasilannya menyabet emas,  Lochte juga dibanding-bandingkan dengan aktor tampan  Ryan Gosling.

(Feb) 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Melbourne incar jadi tuan rumah Olimpiade

Posted: 14 Aug 2012 05:33 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Seiring Melbourne didaulat sebagai kota metropolitan yang paling diminati sebagai tempat tinggal,  kota itu direncanakan mampu menjadi tuan rumah Olimpiade musim panas untuk masa yang akan datang, walaupun Ketua Komite Olimpiade Australia lebih memilih Brisbane sebagai tuan rumah.

Melbourne memang pantas dijadikan kota tuan rumah penyelenggaraan olimpiade mengingat Olimpiade 1956 pun pernah diselenggarakan di kota ini.

Melbourne juga pernah menjadi tuan rumah turnamen olahraga lainnya seperti Formula One dan Australian Open.

Selain itu Melbourne juga memiliki lapangan kriket yang menjadi ikon dan trek balap kuda paling besar di Australia.

Pada Selasa, Melbourne berhasil duduk di peringkat puncak survei kota layak hidup di dunia (Global Liveability Survey).

Ini merupakan kali kedua Melbourne mendapatkan gelar serupa. Ditambah lagi kota ini dinilai Walikota Melbourne Robert Doyle memiliki infrastruktur yang mampu menjadi penyelenggara Olimpiade.

"Saya pikir tidak kota lain di dunia ini yang mampu dan siap menyelenggarakan olimpiade seperti kota kami saat ini," ungkap Doyle setelah Olimpiade 2012 di London berakhir.

"Saya pikir kami bisa menyelenggarakan olimpiade pada 2024 atau 2048," tambahnya. Doyle bahkan menjanjikan akan mampu menyelenggarakan Olimpiade dengan anggaran biaya yang efektif seperti saat penyelenggaraan turnamen Commonwealth pada 2006.

"Kami akan beda. Kami tidak akan mencoba untuk meniru, atau menbuatnya lebih besar. Kami akan melakukannya ala Melbourne. Anda akan menemukan kami melakukan hal-hal yang akan diingat, ala kami dan cocok dengan anggaran kami," kata Doyle.

Meskipun begitu, Komite Olimpiade Australia (AOC) telah mengumumkan akan mengajukan Brisbane sebagai tuan rumah olimpiade.

"Iklim Brisbane adalah iklim terbaik untuk menjadi tuan rumah olimpiade, seperti yang diinginkan Komite Olimpiade Internasional," kata Presiden AOC John Coates, bulan lalu.

Perdana Menteri Queensland Campbell Newman menyambut baik dukungan Coates untuk Brisbane, pada Selasa. Menurut Campbell, sebagai ibukota Australia, akan lebih fokus kepada turnamen Commonwealth pada 2018 yang akan diselenggarakan di Gold Coast.

"Dia dan saya sudah bicara sial ini selama beberapa tahun terakhir dan dia selalu mendukung Brisbane sebagai tuan rumah olimpiade dan tentu saja Queensland sebagai ibukota harus mendukungnya," ungkap Newman.

Namun, Doyle tidak tertarik pada diskusi prospek Brisbane sebagai tuan rumah olimpiade.

"Saya tidak tahu tentang infrastruktur Brisbane. Yang saya tahu kami (Melbourne) mampu dan itu yang paling penting," tutur Doyle, seperti dikutip dari Reuters.

Untuk empat tahun mendatang, Rio de Janeiro, Brazil telah terpilih sebagai tuan rumah olimpiade musim panas, sementara Istanbul, Tokyo, dan Madrid akan bersaing agar terpilih menjadi tuan rumah Olimpiade 2020 pada pertemuan IOC ke-125 di Argentina, tahun depan.

(Feb)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen