Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Van der Vaart Resmi Milik Hamburg

Posted: 31 Aug 2012 08:51 AM PDT

HAMBURG – Klub Bundesliga, Hamburg SV telah menyelesaikan proses transfer Rafael van der Vaart dari Tottenham Hotspur. Dengan demikian, Van der Vaart kini resmi kembali berseragam Hamburg.
 
Gelandang internasional Belanda itu pernah memperkuat Hamburg pada kurun waktu tahun 2005-2008, sebelum dia hengkang ke Real Madrid. Van der Vaart bergabung dengan Spurs pada tahun 2010 dan dalam dua musim membela klub London Utara tersebut, berulangkali dia diisukan akan kembali ke Hamburg.
 
Kini pemain berusia 29 tahun itu akhirnya benar-benar kembali ke Hamburg. Van der Vaart juga telah menjalani pemeriksaan medis bersama klub asuhan Thorsten Fink itu.
 
Agen Van der Vaart, Roberto Geerlings sebelumnya juga mengungkapkan bahwa kliennya segera berkostum Hamburg. Namun, dia belum menyebutkan berapa kesepakatan yang disetujui Hamburg dan Tottenham untuk harga Van der Vaart.
 
Banyak pihak percaya, biaya transfer Van der Vaart senilai 22 juta euro dan akan dipakai Spurs untuk memboyong bintang FC Porto, Joao Moutinho. Selama membela Spurs, Van der Vaart telah membuat 63 penampilan dan mencetak 24 gol.
 
(win)

City Resmi Kontrak Maicon

Posted: 31 Aug 2012 08:45 AM PDT

MANCHESTER – Douglas Maicon kini telah resmi berkostum Manchester City setelah diselesaikannya kesepakatan transfer bek sayap asal Brasil ini dari Inter Milan.
 
Goal mengungkapkan, sejak dua hari belakangan The Citizens meningkatkan usaha mereka dalam menggaet Maicon. Inter akhir rela melepas pemain berusia 31 tahun ini dengan biaya transfer yang dipercaya mencapai 3 juta pounds.
 
Dengan demikian, Maicon kembali bergabung bersama Roberto Mancini, yang sempat menanganinya kala masih sama-sama memperkuat Nerazzurri. Mancini juga lah yang memboyong Maicon dari AS Monaco pada tahun 2006.
 
Maicon menghabiskan enam musim di Inter dan memenangkan empat gelar Serie A serta satu trofi Liga Champions, di bawah asuhan Jose Mourinho pada tahun 2010. Mantan pemain Cruzeiro ini juga dikabarkan telah menyelesaikan tes medisnya bersama City.
 
City dilaporkan memberikan kontrak tiga tahun kepada Maicon, yang berarti dia akan di Etihad Stadium hingga Juni 2015. Maicon juga dipercaya akan menerima gaji sebesar 130 ribu pounds per pekan.
 
Selain Maicon, The Citizens juga telah mendapatkan Scott Sinclair yang digaet dari Swansea City. City juga baru saja mendapatkan kiper baru, Richard Wright dengan gratis.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen