Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Tak Ada Anak Emas di Yamaha

Posted: 31 Aug 2012 01:14 AM PDT

SAN MARINO - Jorge Lorenzo menegaskan bahwa di tim Yamaha pada musim balapan 2013 nanti, tak ada namanya pembalap nomor satu atau nomor dua. Hal ini terkait datang kembali Valentino Rossi ke Yamaha.

Seperti diketahui, di musim ini Rossi mengalami penurunan performa dalam balapannya bersama tim Ducati. Hal tersebut yang membuat spekulasi berkembang bahwa The Doctor akan dijadikan pembalap nomor dua oleh Yamaha.

Namun, Lorenzo yang akan menjadi rekan setim Rossi di musim depan langsung membantah hal tersebut. Ia menuturkan bahwa Rossi akan mendapat perlakuan yang sama oleh tim Yamaha.

"Jujur saja saat saya mengawali karier, saya tak pernah merasa menjadi pembalap nomor dua di Yamaha. Saya juga tak terlalu memperdulikan orang-orang yang mengatakan pembalap nomor atau pun nomor dua," ujar Lorenzo seperti dilansir MCN, Jumat (31/8/2012).

Saat dahulu Rossi membela Yamaha, hubungan Rossi dan Lorenzo sendiri dikabarkan tak terlalu baik. Bahkan, walaupun berada dalam satu paddock keduanya terpisahkan oleh sekat.

Kini, Lorenzo mengaku takkan ada perbedaan yang diberikan oleh tim kepadanya atau pun Rossi. "Anda punya motor yang sama seperti rekan Anda dan akan seperti itulah pada musim-musim depan. Kami punya kendaraan sama sebagai pembalap dalam dua tahun ke depan," jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan ole bos Yamaha, Lin Jarvis. Ia mengatakan bahwa performa gemilang Lorenzo di musim ini takkan membuat Rossi diperlakukan dengan cara berbeda.

"Meskipun Jorge (Lorenzo) menjadi pembalab nomor satu karena pencapaiannya saat ini dan potensinya di masa depan, kami akan memperlakukan kedua pembalap sama," tegas Jarvis. (min)

Lewati Laga Sengit, Kerber ke Babak Ketiga

Posted: 31 Aug 2012 12:07 AM PDT

NEWYORK - Petenis asal Jerman Angelique Kerber sukses mengkandaskan Venus Williams di babak kedua US Open, Jumat (31/8/2012). Kerber menang dengan skor 6-2 5-7 7-5 atas petenis tuan rumah itu.

"Ini sulit dipercaya. Pertandingan ini begitu ketat dan Venus adalah pemain hebat dan saya sangat senang untuk mengalahkan dia di sini," ujar Kebber, seperti dilansir Dailymail, Jumat (31/8/2012).

"Semua orang melawan saya, tapi itu tidak masalah. Saya hanya mencoba untuk fokus dan berjuang hingga titik terakhir. Saya sangat senang bisa melaju ke babak ketiga," sambungnya.

Kerber yang menjadi petenis unggulan keenam ini membutuhkan waktu dua jam 45 menit untuk bisa menundukkan Williams. Beruntung, Williams yang pernah meraih dua kali juara AS Terbuka, membuat 60 unforced error dalam laga tersebut.

Venus mengaku cukup sedih akan kekalahannya. "Berada di akhir pertandingan seperti ini tidak menyenangkan tapi itu olahraga," keluh saudara kandung dari Serena Williams ini.

"Hari ini saya gagal dalam pertarungan karena tidak bermain dengan baik. Saya membuat kesalahan 60 sehingga sangat sulit untuk memenangkan pertandingan seperti itu," sambungnya.

Dengan kemenangan ini Kerber akan menghadapi petenis asal Belarusia, Olga Govortsova pada babak ketiga. Govortsova berhasil mengalahkan petenis asal Britania, Johanna Konta, pada babak kedua dengan skor 2-6, 6-2, 7-5. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen