KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Anzhi Bantah Rekrut Ronaldo

Posted: 10 Sep 2012 04:50 PM PDT

MAKHACHKALA, KOMPAS.com - Klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala, membantah akan memboyong bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Hal itu diungkapkan Roberto Carlos selaku Direktur Olahraga klub yang dibesut Guus Hiddink tersebut.

"Banyak orang yang bertanya soal itu. Kami tidak ingin mendapatkan Ronaldo. Kami sedang berpikir untuk memboyong beberapa pemain berkualitas pada musim depan. Cristiano seharusnya tidak khawatir. Banyak orang menyukai dia dan masalahnya bisa teratasi," tegas Carlos.

Rumor tersebut sebetulnya muncul setelah Carlos menyambangi tempat latihan Madrid pada akhir pekan lalu. Diduga, Carlos tengah melakukan pembicaraan dengan Madrid terkait transfer Ronaldo.

Penyerang asal Portugal itu memang gencar diberitakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, setelah bersikap dingin saat merayakan gol ke gawang Granada dalam lanjutan liga BBVA, Minggu atau Senin (3/9/2012) dini hari WIB.

Sampai saat ini, Ronaldo masih merahasiakan alasan kesedihannya. (SL)   

Lawan Ukraina, Inggris Tak Berubah

Posted: 10 Sep 2012 04:29 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Inggris, Roy Hodgson, cukup puas dengan komposisi skuad yang diturunkannya saat menggulung Moldova dengan skor 5-0 pada babak kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014, Jumat (7/8/2012).  Maka, takkan melakukan perombakan besar saat menjamu Ukriana di Stadion Wembley, Selasa (11/9/2012). Pelatih yang pernah membesut Liverpool tersebut hanya melakukan satu pergantian yakni di lini belakang.

Dia akan memplot Phil Jagielka atau Gary Cahill untuk menggantikan John Terry. Bek Chelsea tersebut harus absen pada pertandingan nanti karena mengalami cedera engkel yang didapatkan ketika melawan Moldova. Meski begitu, Hodgson enggan membeberkan kepada media nama pemain yang bakal menggantikan Terry, Jagielka ataukah Cahill.

"Saya pikir, tim tampil luar biasa melawan Moldova, baik secara menyerang maupn bertahan. Saya tidak menemukan alasan untuk membuat perubahan kecuali satu hal (absennya Terry)," jelas Hodgson.

"Kami akan memainkan pemain yang sama dan posisi Terry akan digantikan oleh Phil Jagielka atau Gary Cahill. Kedua pemain tersebut merupakan pemain yang bagus. Pemain mana pun yang akan terpilih, saya senang. Saya percaya dengan keduanya karena keduanya cukup baik. Saat ini, tergantung keputusan saya pemain mana yang akan saya pilih dan lebih baik untuk pertandingan ini," bebernya.

Berikut prakiraan susunan pemain Inggris:
Hart; Johnson, Lescott, Jagielka/Cahill, Baines; Milner, Lampard, Cleverley, Oxlade-Chamberlain; Gerrard; Defoe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen