Republika Online

sumber :-

Republika Online


De Gea Bantah Rumor Hengkang dari MU

Posted: 28 Oct 2012 12:04 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penjaga gawang Manchester United (MU), David De Gea secara tegas membantah rumor tentang dirinya yang dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Bantahan itu disampaikan penjaga gawang asal negeri matador itu melihat spekulasi yang selalu mengaitkan kepindahannya menuju Real Madrid.

Jelang laga kontra Chelsea, De Gea mengaku tidak akan kembali ke Spanyol dengan alasan homesick (rindu kampung halaman). Menurutnya, ia sangat bangga berseragam MU dan akan terus meniti karir di Old Trafford. 

Salah satu yang membuatnya merasa betah, lantaran posisi utama yang belum ia raih di skuat inti Iblis merah, baginya adalah sebuah tantangan.

"Saya senang berada di sini, saat ini saya tidak berpikir untuk pulang ke Spanyol. Saya harus menerima tantangan dan meningkatkan kualitas sebagai pesepakbola profesional," ungkapnya seperti dilansir The Sun, Ahad (28/10). 

Menurutnya, dengan selalu berganti peran dengan penjaga gawang MU lainnya, Lindegaard, ia mengaku terus termotivasi untuk bermain lebih baik.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, raksasa La Liga, Real Madrid memiliki rencana mendatangkan penjaga gawang baru sebagai suksesor Iker Casillas. Sederet nama seperti Kesper Schmeichel dan De Gea, menjadi dua kiper yang sejauh ini masuk radar Los Blancos di jendela transfer Januari esok.

Hadiah Ultah El Shaarawy untuk Milan

Posted: 27 Oct 2012 08:41 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA - Pemain AC Milan Stephan El Shaarawy yang sedang berulang tahun ke-20 menyumbang kemenangan 1-0 bagi timnya saat mengalahkan Genoa pada pertandingan liga utama Italia pada Sabtu (27/10) Sedangkan Siena dan Palermo bermain imbang 0-0.

Kemenangan Milan yang kini mengumpulkan 10 poin dari sembilan pertandingan, cukup menghibur pelatih Massimiliano Allegri, meskipun timnya tampil buruk ketika pemain depan asal Brazil Alexandre Pato tidak bisa turun bertanding.

"Klub selalu yakin pada Allegri dan kami akan terus seperti ini dan menunggu pertandingan mendatang," kata El Shaarawy.

"Saya sedikit emosional, ini ulang tahun saya, kemenangan ini menjadikan saya emosi sekaligus senang untuk kemenangan dan gol ini," tambahnya.

Meskipun meraih kemenangan, Milan tetap harus berjuang dengan hanya berada di papan tengah, dan masih terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen Juventus yang akan bertandang ke Catania pada pertandingan Ahad. Satu-satunya gol Milan yang dicetak El Shaarawy pada pertandingan melawan Genoa itu terjadi pada menit ke-77. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen