KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tahun Depan, Arsenal Resmi ke Indonesia

Posted: 01 Nov 2012 05:31 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Impian para penggemar Arsenal di Indonesia untuk menyaksikan klub kesayangannya dari dekat bakal terealisasi. Arsenal secara resmi mengumumkan akan mengunjungi Indonesia pada musim panas 2013.

Kabar tersebut dilansir langsung situs resmi "The Gunners". Ketua Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis menerima langsung kunjungan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Perdana Menteri Inggris David Cameron di 10 Downing Street, London.

"Semua pihak yang berada di Arsenal sangat antusias mengunjungi Asia dan datang ke Indonesia. Ini kunjungan pertama kami ke sana setelah 30 tahun," tutur Gazidis.

"Kami tahu, Arsenal punya pendukung luar biasa di Indonesia. Kami ingin membawa klub lebih dekat dengan para penggemarnya dan belajar lebih banyak tentang warisan negara yang kaya budaya," lanjutnya.

Cedera Gervinho, Pukulan bagi Arsenal

Posted: 01 Nov 2012 05:26 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang serang Arsenal, Gervinho, diprediksi menepi tiga pekan akibat cedera engkel.

Pria berusia 25 tahun itu ditandu keluar lapangan, setelah jatuh dalam posisi yang tidak tepat saat melawan Queens Park Rangers, Sabtu (27/10/2012). Laga itu akhirnya dimenangi "London Merah" 1-0.

"Gervinho keluar dari tim. Perkiraannya, ia absen tiga minggu," keluh Manajer Arsene Wenger, Kamis (1/11/2012), di situs resmi "The Gunners".

Praktis, Gervinho akan melewatkan laga bergengsi melawan Manchester United, Schalke 04, Fulham, dan Tottenham Hotspur. Bahkan, ia juga harus menyingkir dari skuad Pantai Gading yang akan beruji coba melawan Austria dalam rentang tiga pekan ini.

"Pada dasarnya, skuad yang akan diturunkan sama dengan pekan lalu," tandas Wenger ketika ditanya komposisi pemainnya saat meladeni MU di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012).

"Tak ada pemain yang pulih dari cederanya, tidak Wjciech (Szczesny), bukan (Kieran) Gibbs, bukan pula (Abou) Diaby," ucap "Sang Profesor".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen