KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Diarra Segera Merapat ke Old Trafford

Posted: 27 Dec 2010 06:06 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemimpin klasemen sementara Premier League, Manchester United, dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang bertahan milik Real Madrid, Lassana Diara, pada jendela transfer kedua, Januari mendatang.

Diarra kini telah kehilangan tempatnya sebagai pemain inti "El Real". Sejak kedatangan Jose Mourinho, Diarra hampir tak pernah masuk sebagai starting line up. Mourinho lebih memilih duet Xabi Alonso dan Sami Khedira sebagai mesin serangan "Los Blancos".

Jarangnya Diarra mendapatkan kesempatan bermain rupanya mendapat perhatian khusus dari pelatih "The Red Devils", Sir Alex Ferguson. Fergie kabarnya ingin mendatangkan Diarra untuk menggantikan posisi Owen Hargreaves yang tak kunjung sembuh dan Paul Scholes yang segera pensiun.

Menurut harian AS, United kabarnya akan menawar Diarra sebesar 12 juta Euro (kira-kira Rp142 miliar) agar bisa mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Perancis tersebut di Old Trafford. (AS)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Berbatov Diberi Target 25 Gol

Posted: 27 Dec 2010 05:59 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memberi Dimitar Berbatov target 25 gol musim ini. Fergie percaya, jika Berba sanggup meraih target tersebut, maka MU punya peluang besar untuk menjuarai Premier League.

Torehan dua gol yang disumbangkan Berba ke gawang Sunderland, akhir pekan lalu, menambah koleksi gol penyerang Bulgaria itu menajdi 13 gol musim ini. Kini, mantan pemain Bayer Leverkusen dan Tottenham Hotspur itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Inggris.

Meski senang dengan hal ini, Fergie mengaku belum puas. Ia yakin, raihan gol Berba akan semakin bertambah seiring musim berjalan.

Fergie juga menjelaskan alasannya mencadangkan Berba saat melawan Arsenal. "Ada pertandingan tertentu di mana kami ingin memainkan penyerang tunggal dengan tiga gelandang serang. Dimitar memahami itu," sebut Ferguson.

"Tapi performanya sangat hebat. Dia sudah membuat 13 gol saat ini. Jika dia bisa memberi kami sampai 25 gol, maka kami akan memiliki peluang yang baik untuk juara," sambung Fergie.

Berbatov musim ini memang menjadi mesin gol "Setan Merah". Ini karena Wayne Rooney yang musim lalu tampil gemilang mengalami kemandulan.

Adapun Michael Owen terlalu sering cedera. Sementara Javier Hernandez dan Federico Macheda sebenarnya tampil baik, namun faktor usia yang belum matang menjadi penyebab Ferguson belum mempercayai mereka. (DM)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan