Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


De Angelis Wujudkan Proyek Besar JiR

Posted: 27 Dec 2010 01:06 AM PST

PESARO – Alex de Angelis kembali menekan perpanjangan kontrak dengan JiR MotoBI Racing di kelas Moto2. Kesepakatan De Angelis ini, praktis mengukuhkan statusnya sebagai pembalap nomor satu Jir MotoBI. Disodorkannya kontrak baru untuk De Angelis, tidak lepas dari penampilan memukau De Angelis sepanjang musim lalu, di mana rider asal San Marino tersebut berhasil merengkuh hasil impresif, termasuk meraih podium pertama di GP Australia.

Berangkat dari rapor bagus sang pembalap. Tim Prinsipal JiR MotoBI, Luca Montiron mengantakan. "Musim perdana kami di kelas Moto2 sangat positif. Meskipun, De Angelis bergabung dengan kami menjelang sisa akhir musim. Lebih dari itu, ia menjadi penyumbang angka terbesar dalam lima seri terakhir. Pencapaian ini, menjadi pertanda baik kami musim depan," urai Montiron di Motosport, Senin (27/12/2010).

Mengenai alasannya mempertahankan De Angelis, ia menjelaskan. "Tentu saja saya senang dengan perjanjian ini. De Angelis seorang pembalap yang kompetitif serta memiliki keinginan kuat untuk terus memperbaiki diri. Lebih dari itu, ia telah menunjukkan komitmennya mengembangkan proyek besar tim ini. Sebab tahun depan, merupakan momen vital bagi Jir MotoBI."

Bagaimana dengan tanggapan De Angelis? "Saya sangat puas dengan perpanjangan kontrak dengan JiR untuk musim 2011. Saya merasa telah menemukan lingkungan tim yang profesional. Bersama JiR MotoBI saya bisa mengekplorasi diri. Saya yakin, bisa memberikan hasil maksimal demi mewujudkan proyek relevan JiR."
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Spurs Ungguli Wizard

Posted: 26 Dec 2010 11:05 PM PST

SAN ANTONIO – Tony Parker kembali menjadi pahlawan San Antonio Spurs setelah menorehkan 20 angka dan 14 assist saat menumbangkan Washington Wizard, 94-80 di kandang Spurs AT&T Center, Minggu (26/12/2010) malam waktu setempat. Tidak hanya Parker yang tampil menawan, Manu Ginobili pun demikian.  
Shooting Guard asal Argentina itu mengemas 21 poin bagi Spurs. Kemenangan yang diperoleh Spurs ini, jelas menjadi modal berharga tim arahan Gregg Popovich ini yang akan berhadapan dengan LA Lakers pada Selasa, (28/12/2010) mendatang.
 
"Kami selalu berbicara untuk mengambil poin sebanyak mungkin dalam pertandingan ini. Kami pun harus memastikan, bisa mengatasi dengan baik Washington dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin saat bertemu Lakers," kata Parker seusai laga, seperti dilansir Reuters, Senin (27/12/2010).
 
Di lain pihak, Rashard Lewis yang menyumbang 21 poin plus 12 rebound buat Wizard harus puas, timnya kembali menelan kekalahan dalam dua pertandingan. Alhasil, Wizard harus puas terbenam di dasar klasemen Eastern Conference. Kegagalan Wizard di akhir pekan ini, kiranya tidak bisa dipisahkan dari persoalan cedera yang belum sepenuhnya sirna dari lutut point guard Wizard, John Wall yang kehilangan 12 pertandingan sepanjang musim ini.
 
"Anda lihat sendiri, Wall masih mengalami sedikit masalah," kata pelatih Wizard, Flip Saunders yang harus menunggu waktu lebih lama agar pemain andalannya pulih seperti sedia kala. "Kami menunggu dirinya kembali dari cedera," tukas Saunders
 
Di pertandingan lainnya, Chicago Bulls sukses menghantam Detroit Pistons, 95-92 lewat overtime. Carlos Boozer menjadi kunci sukses Bulls di The Palace of Auburn Hills. Tidak tanggung, Boozer menjadi mimpi buruk Piston berkat 31 poin, 11 rebound dan 3 assist. Sebenarnya, Pistons sempat memimpin pertandingan lebih dulu lewat overtime.
 
Sayang, turnover dari Tayshaunm Prince meredam ambisi Piston, sekaligus membuat Bulls balik unggul menjadi 91-88. Kesempatan ini dimanfaatkan baik oleh Boozer untuk membawa Bulls memimpin 93-90 saat laga menyisakan waktu sekitar 40 detik lagi. Pistons yang tampil ngotot tidak mau menyerah begitu saja. Sayang kans terakhir Pistons melalui Charlie Villanueva gagal menembus ring Bulls.
 
Di akhir laga, Bulls yang dikomandoi Tom Thibodeau itu menutup laga dengan bahagia setelah papan skor mencatatkan angka 95-92 untuk kemenangan Bulls
 
Hasil NBA Senin (27/12/2010) :
 
Phoenix 103-108 LA Clippers
chicago 95-92 Detroit (OT)
Minnesota 98-97 Cleveland
Washington 80-94 San Antonio
Memphis 104-90 Indiana
Atlanta 86-93 New Orleans
Philadelphia 95-89 Denver
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan