Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Schweinsteiger, Terbaik Jerman 2010

Posted: 27 Dec 2010 01:29 PM PST

BERLIN – Bastian Schweinsteiger mendapatkan penghargaan cukup berharga di musim 2010. Bintang Bayern Munich dinobatkan sebagai pemain sepakbola terbaik Jerman.
 
Sebagaimana dikutip majalah Kicker, Selasa (28/12/2010), Schweinsteiger dianggap pantas mendapatkan penghargaan ini. Pemain 26 tahun itu menjadi salah satu bintang Timnas Jerman di Piala Dunia 2010.
 
Bukan hanya itu, perannya bersama skuad Bayern sendiri tidak tergantikan di musim ini. Terbukti, dari total 24 pertandingan, Schweinsteiger berhasil menjaringkan enam gol buat tim berjuluk FC Hollywood tersebut.
 
Bahkan, akibat penampilan gemilangnya ini, beberapa klub Premier League seperti Manchester United sangat bernafsu ingin mendatangkan Schweinsteiger. Sayang, pemain yang bersangkutan telah menyatakan kesetiaan bersama Bayern.
 
Sejak bergabung pada 1998, pemain yang akrab Schweini ini telah bermain 223 pertandingan di Bundesliga dengan mempersembahkan lima gelar juara dan lima DFB Pokal buat Bayern.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mourinho: Madrid Butuh Penyerang

Posted: 27 Dec 2010 12:37 PM PST

MADRID – Meski produktifitas Real Madrid cukup tinggi, namun Jose Mourinho kembali mengharapkan manajemen untuk mendatangkan penyerang baru.
 
Saat ini Los Blancos memang hanya memiliki dua penyerang murni. Mereka adalah Gonzalo Higuain dan Karim Benzema. Namun, Higuain mengalami cedera sehingga tidak dapat diturunkan dalam beberapa laga terakhir.
 
Tak pelak, Mourinho terpaksa mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, yang bukan seorang penyerang murni. Beruntung, mantan bintang Manchester United mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan menghasilkan 17 gol.
 
"Saya memang menyukai cara bermain Higuain dan Benzema setiap mereka bermain. Namun, kebutuhan kami akan seorang penyerang baru memang sangat mendesak," tegas Mourinho dikutip Goal, Selasa (28/12/2010).
 
"Saya ingin ada pilihan di depan ketika saya bermain dengan satu penyerang. Saya suka memiliki dua penyerang di cadangan dan jika salah satu dari mereka cedera, saya menjadi sulit bernafas," sambung pelatih asal Portugal.
 
"Kami memulai kompetisi dengan memainkan dua penyerang. Namun keadaan yang ada saat ini, membuat kami terpaksa kembali mengandalkan satu penyerang," tandas mantan arsitek Chelsea dan Inter Milan itu.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan