KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tottenham Tawar Rossi Rp 215 Miliar

Posted: 16 Jan 2011 05:49 PM PST

LONDON, KOMPAS.com - Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mendekati striker Villarreal, Giuseppe Rossi, pada transfer pemain Januari ini. Bahkan, Tottenham sudah mengajukan penawaran 15 juta euro (sekitar Rp 215 miliar).

Calciomercatoweb menyebutkan, Tottenham tertarik kepada mantan penyerang Manchester United itu karena telah kehilangan Robbie Keane yang pindah ke Birmingham. Selain itu, penampilan apiknya di Villarreal juga membuat Manajer Tottenham, Harry Redknapp, terpikat untuk menduetkannya dengan Jermain Defoe.

Selain Tottenham, Juventus juga kabarnya tertarik mendapatkan striker yang telah mencetak 17 gol bagi Villarreal itu.

Rossi sendiri sebenarnya telah berulangkali mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan klub besar agar mendapatkan tempat di timnas Italia.

Dengan masuknya Tottenham ke babak 16 besar Liga Champions, diperkirakan Rossi akan lebih memilih kembali bermain di Inggris bersama Tottenham ketimbang harus bergabung dengan Juve yang telah gugur di Liga Europa.

Stiker Italia yang dilahirkan di Teaneck, New Jersey, Amerika Serikat itu, memperkuat MU pada tahun 2005-2007. Ia kemudian dijual ke Villarreal pada 2007 karena gagal bersaing dengan Wayne Rooney. Rossi mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak di Vilarreal setelah dua golnya ke gawang Valencia pada ajang Copa del Rey.

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Dominan, Madrid Tertahan Almeria

Posted: 16 Jan 2011 05:45 PM PST

ALMERIA, KOMPAS.com Meski tampil dominan, Real Madrid masih tertahan tuan rumah Almeria pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga BBVA, Minggu atau Senin (17/1/2011) dini hari WIB. Hingga 45 menit pertama berakhir, skor masih imbang 0-0.

Dalam laga ini Pelatih Madrid, Jose Mourinho menyingkirkan Karim Benzema dari tim utama. Mou memilih Ricardo Kaka untuk mendampingi Mesut Oezil dan Angel Di Maria sebagai gelandang serang. Ketiganya bertugas menyuplai bola kepada Cristiano Ronaldo yang bermain sebagai target man.

Madrid langsung menekan sejak menit-menit awal. Kendati demikian, peluang pertama "Los Blancos" baru lahir pada menit ke-18. Dari sisi kiri, CR7 menusuk ke tengah dan melepaskan tembakan akurat. Sayang, bola mengarah tepat ke pelukan kiper Diego Alves.

Mengacu pada statistik, Madrid sanggup menguasai bola hingga 63 persen. "El Real" juga menebar tiga ancaman ke gawang tuan rumah. Adapun Almeria lebih banyak bertahan dan hanya memiliki satu peluang melalui tembakan Kalu Uche. Itu pun masih dapat dimentahkan Iker Casillas.

Susunan pemain Almeria: Diego Alves; Carlos García Badías, Silva Marcelo Henrique, Juan Manuel Ortiz, Míchel; Modeste M'Bami, Hernán Bernardello, Albert Crusat, Kalu Uche; José Ulloa, Pablo Piatti

Real Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Raúl Albiol, Marcelo, Álvaro Arbeloa; Xabi Alonso, Sami Khedira, Kaká, Ángel Di María; Cristiano Ronaldo, Mesut Öezil

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan