Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Federer Yakin, Nadal Tidak Mau Komentar

Posted: 16 Jan 2011 03:01 AM PST

MELBOURNE – Kejuaraan Australia Open, tentunya tidak lepas dari bidikan petenis peringkat dua dunia Roger Federer. Namun, tentu saja bukan perkara mudah bagi Federer mempertahankan trofi Australia Open mengingat penampilan musuh abadinya, Rafael Nadal yang kian meningkat tajam.
 
Seperti diketahui, musim 2010 lalu Nadal gagal menyabet gelar juara Australia Open usai ditumbangkan Andy Murray di babak quarter final. Kini, sangat menarik menanti aksi Nadal di kancah Australia Open.
 
"Sangat menarik menyingkapi turnamen Australia Open. Terutama melihat, apakah Nadal bisa melakukannya (menjadi juara)," kata Federer di The Desert Sun, Minggu (16/1/2011). Jika saya mendapatkan kesempatan, saya berharap bisa menghentikannya, itu jelas," tegas Federer yang akan tampil all-out jika berhadapan dengan Nadal nantinya.
 
Peluang emas Federer untuk mengalahkan Nadal pun terbuka lebar melihat persoalan cedera yang hingga kini masih menghimpit Nadal. Seperti disampaikan petenis Spanyol tersebut. "Sekarang saya sudah baikan, jadi kemajuan ini sangat positif," kata Nadal yang akan melawan Marcos Daniel di putaran pertama Australia Open.
 
"Saya berharap, masalah ini tidak menggangu saya pada Senin atau Selasa mendatang. Sampai saat ini saya belum tahu," tukas Nadal yang belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai kondisi kebugarannya.
 
Mengenai peluangnya untuk berjaya di ajang Australia Open, Nadal memilih tidak mau banyak berkomentar. "Saya pikir lebih baik jika kita melanjutkan dengan pertanyaan lain karena serius, saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini," tandas Nadal.
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Preziosi: Rossi Ciptakan Iklim Positif

Posted: 16 Jan 2011 02:03 AM PST

MADONNA DI CAMPIGLIO– Valentino Rossi telah siap menyambut musim depan yang diperkirakan penuh rintangan. Seperti yang dikatakan Bos Ducati, Fillipo Preziosi, adaptasi Rossi bersama Ducati berjalan mulus tanpa hambatan. Lebih dari itu, masukan Rossi memudahkan Ducati untuk mengembangkan motornya.
 
Sebelumnya memang, banyak pihak meragukan kapasitas Rossi untuk mendulang gelar juara dunia lagi, mengingat sengitnya rivalitas yang terjadi antar pembalap juniornyaTerlebih, persoalan cedera sempat melanda The Doctor di musim lalu yang menghambatnya merengkuh gelar juara dunia.
 
Kendati dibekap banyak persoalan, bos Ducati itu, menjamin Rossi telah beradaptasi dengan baik bersama motor baru yang akan digunakannya di atas lintasan pada musim 2011 mendatang."Hal yang paling saya pikirkan adalah, kemampuan Rossi menciptakan iklim positif di sekitar dirinya," ucap Preziosi di Sidney Morning Herald, Minggu (16/1/2011).
 
"Bahkan lebih besar dari harapan saya, ia memiliki kemampuan menganalisis secera rinci mengenai motornya dengan tepat," sambung Preziosi mengenai kelebihan lain Rossi yang piawai membaca kelebihan dan kekurangan Ducati Desmosedici sebelum turun di ajang sesungguhnya Maret mendatang.
 
Direncanakan, Ducati akan menjajal motor barunya dalam sesi tes resmi yang akan dilangsungkan di sirkuit Sepang, Malaysia pada 1 sampai 3 Februari mendatang.
(fmh)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan