Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Higuain Butuh Operasi

Posted: 01 Jan 2011 01:12 PM PST

MADRID - Kabar buruk bagi Real Madrid. Striker andalan Gonzalo Higuain terancam absen cukup panjang setelah dipastikan harus menjalani operasi guna menyembuhkan cedera serius pada tulang punggungnya.

Pipita -julukan Higuain- sudah absen dari skuad Jose Mourinho sejak akhir November. Awalnya, Los Blancos berharap bisa memulihkan kondisi Higuain melalui perawatan konvensional, dan tidak perlu menjalani operasi.

 
Sayang, tindakan medis yang dilakukan raksasa Spanyol tidak juga memperlihatkan respon positif. Staf medis El Real mengungkapkan, tingkat cedera yang dialami Higuain termasuk yang paling parah sehingga peluang kesembuhan melalui perawatan konvensional hanyalah 20 persen.
 
Beberapa hari terakhir, Higuain memanfaatkan waktu liburannya dengan menjalani fisioterapi di Buenos Aires. Sayang, kendati rasa sakit yang dialaminya kian menghilang, kerusakan pada tulang punggungnya tidak menunjukkan perbaikan.
 
Tak ayal, operasi kini menjadi opsi utama bagi Higuain. Itu diungkapkan langsung oleh dokter yang merawatnya. Selain itu, Los Blancos berharap, tim dokter berhasil mengobati akar permasalahan mantan bintang River Plate.
 
"Anda harus dioperasi dan itu harus dilakukan sekarang juga," tegas dokter Donato Villani, yang menangani Higuain, sebagaimana dikutip Marca, Minggu (2/1/2011).
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

"Pelanggaran Neville Seharusnya Berbuah Penalti"

Posted: 01 Jan 2011 12:28 PM PST

WEST BROMWICH - Arsitek West Bromwich Albion, Roberto Di Matteo, hanya bisa menyesalkan keputusan wasit yang tidak memberikan penalti, menyusul pelanggaran bek Manchester United Gary Neville terhadap anak asuhnya, Sabtu (1/1/2011).
 
The Baggies -julukan West Brom- dipaksa mengakui keunggulan United 2-1 di hadapan pendukungnya sendiri pada laga pertama 2011. Kendati gol balasan James Morrison sempat mematahkan keunggulan Red Devils (Wayne Rooney, 3'), West Brom akhirnya harus menyerah setelah Javier 'Chicharito' Hernandez memastikan kemenangan tim tamu.
 
Di Matteo pun melontarkan kekecewaannya dengan 'menyerang' wasit Chris Foy, yang tidak memberikan penalti terhadap pelanggaran Neville terhadap Graham Dorrans di kotak terlarang. Mantan punggawa Chelsea dan Lazio yakin, penalti tersebut mampu mengubah jalannya pertandingan.
 
"Jujur saja, di mata semua orang, (pelanggaran itu) jelas-jelas berbuah penalti. Penalti itu bisa mengubah pertandingan," keluh Di Matteo seperti dilansir Goal, Minggu (2/1/2011).
 
"Saya berbicara dengan ofisial keempat saat laga masih berlangsung, tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa. Situasi ini pun tidak akan berubah sekarang," tambahnya.
 
"(Kejadian itu) sangat jelas. Tidak mungkin wasti tidak melihatnya, pelanggaran itu jelas terlihat. Neville menyentuh bola dan pemain saya terjatuh di depan kiper (Tomasz Kuszczak)," pungkas Di Matteo.
 
West Brom sebenarnya sempat mendapat peluang kedua, ketika Foy menghadiahkan penalti akibat pelanggaran Rio Ferdinand terhadap Jerome Thomas. Namun, Peter Odemwingie yang ditunjuk sebagai algojo gagal memaksimalkan peluang.
(van)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen