Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Capdevila Tambah Dua Musim di Villarreal

Posted: 19 Jan 2011 01:15 PM PST

VILLARREAL – Bek Joan Capdevila sepakat memperpanjang kontraknya dengan Villarreal hingga dua musim kedepan. Artinya, Capdevila akan berseragam Villarreal hingga 2013.

 
Pemain yang sukses mengantarkan Spanyol juara Piala Dunia 2010 ini memang sudah menyatakan bahwa prioritas utamanya di bursa transfer Januari ini adalah membicarakan kontrak dengan manajemen klub.
 
Tim dengan julukan The Yellow Submarines ini pun menyambut baik keinginan Capdevila untuk bertahan. Kedua belah pihak akhirnya sepakat dengan tambahan durasi kontrak selama dua tahun.
 
Dalam situs resmi klub dijelaskan, pemain 32 tahun itu sudah memperpanjang kontrak dan membubuhkan tanda tangan dalam surat perjanjian. Capdevila akan bermain hingga Juni 2013.
 
Sebelumnya, mantan pemain Deportivo La Coruna ini sedang dikabarkan dekat dengan raksasa Serie A, Juventus. Kontrak Capdevila sendiri memang akan habis musim ini. Tapi, spekulasi itu pun kini terhenti. Capdevila memutuskan bertahan dengan klub yang sudah dibelanya sejak 2007 ini.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ajax Pagari Suarez 30 Juta Euro

Posted: 19 Jan 2011 01:04 PM PST

AMSTERDAM – Ajax Amsterdam belum mau kehilangan striker andalannya, Luis Suarez. Ajax langsung membanderol Suarez dengan nilai 30 juta euro kepada klub manapun yang tertarik kepadanya.

 
Pelatih Ajax Frank de Boer cukup yakin pemain bintangnya tersebut tidak akan meninggalkan Godenzonen pada bursa transfer Januari ini. Ajax hanya baru akan menerima tawaran dengan kategori luar biasa, dari peminat Suarez.
 
Awalnya, raksasa Belanda ini menolak memberikan harga awal kepada pemain asal Uruguay tersebut. Namun, De Telegraaf mengklaim bahwa Ajax hanya akan bernego dengan nilai tawaran awal sebesar 30 juta euro.
 
Klub Premier League Liverpool sudah menyatakan tertarik dengan Suarez. Tapi, tawaran The Reds dianggap tidak menarik karena hanya senilai 15 juta euro. Ajax sebenarnya siap berbicara jika Liverpool bisa sebesar 20 juta euro.
 
Pemain 23 tahun ini memang memiliki potensi untuk semakin mengkilap. Sejak bergabung ke Amsterdam Arena pada 2007 lalu, Suarez langsung menunjukan bakatnya dan kini menjadi incaran banyak klub Eropa. Kontrak Suarez baru akan berakhir pada 2013 mendatang.
(zwr)
Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen