KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Torres Ingin Bobol Gawang Liverpool

Posted: 01 Feb 2011 06:01 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Striker anyar Chelsea, Fernando Torres, mengatakan, jika dimainkan, ia berharap bisa membobol gawang mantan klubnya, Liverpool, pada lanjutan Premier League, Minggu (6/2/2011).

Chelsea membeli Torres dari Liverpool pada akhir jendela transfer kedua, Senin (31/1/2011). Torres pun menilai pertandingan melawan Liverpool kurang ideal untuk menandai kariernya bersama "The Blues".

"Jika aku diberi kesempatan untuk bermain (melawan Liverpool), aku akan melakukan yang terbaik untuk Chelsea. Aku berharap bisa mencetak gol," kata Torres.

"Tapi, kita akan lihat nanti. Aku hanya bisa memberikan kata-kata yang baik tentang Liverpool. Mereka membuatku pemain hebat dan memberikanku kesempatan untuk bermain di level atas. Aku tak akan mengatakan sesuatu yang buruk tentang Liverpool." (GUA)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferguson Akan Lepas Total dari Sepak Bola

Posted: 01 Feb 2011 05:56 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengaku belum berpikir soal pensiun. Namun, menurutnya, kapan pun itu terjadi, ia tak akan melakukan apa pun yang berkaitan dengan sepak bola.

"Saya mungkin akan tertarik menjalankan peran tertentu di Manchester United (seusai pensiun). Namun, hal utama adalah membuat diri Anda benar-benar lepas (dari urusan sepak bola)," ujar Ferguson.

"Saya tak akan lagi mengerjakan hal seperti itu. Tak akan. Sekali saya meninggalkan United, saya akan pergi melihat bukit dan matahari terbenam. Saya akan beristirahat."

"Hal penting bagi setiap orang yang sudah pensiun adalah tetap beraktivitas. Jadi, saya akan mencari kegiatan lain," tuturnya. (SUN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan