Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Hasil Lengkap Babak 32 Besar:

Posted: 17 Feb 2011 02:44 PM PST

HARI ini, sejumlah tim berlaga di Europa League. Tidak ada kejutan berarti, beberapa tim seperti Bayern Leverkusen dan Ajax Amsterdam mengemas kemenangan.
 
Leverkusen berhasil meraih hasil menguntungkan pada leg pertama Europa League 2010/2011 babak 32 besar. Menyambangi markas Metalist Kharkiv, tim asal Jerman itu menang dengan skor telak 4-0.
 
Sementara itu, Ajax Amsterdam juga mendapatkan sebuah keuntungan besar dari hasil leg pertama ini. Meski ditinggal Luis Suarez ke Liverpool, namun tim asal Belanda mampu menggasak Anderlecht 3-0.
 
Berikut hasil lengkap Europa League:
Rubin Kazan 0 - 2 FC Twente Enschede
Metalist Kharkiv 0 - 4 Bayer Leverkusen
Anderlecht 0 - 3 Ajax Amsterdam
BATE Borisov 2 - 2 Paris S.G.
Benfica 2 - 1 Stuttgart
Besiktas 1 - 4 Dynamo Kyiv
Lech Poznan 1 - 0 Braga
Napoli 0 - 0 Villarreal
Basel 2 - 3 Spartak Moscow
Lille 2 - 2 PSV Eindhoven
PAOK Saloniki 0 - 1 CSKA Moscow
Rangers 1 - 1 Sporting Lisbon
Sevilla 1 - 2 FC Porto
Sparta Prague 0 - 0 Liverpool
Young Boys Bern 2 - 1 Zenit St. Petersburg
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Mantan Pemain Persib Ingin Gabung BFC

Posted: 17 Feb 2011 02:18 PM PST

BANDUNG – Beberapa mantan pemain Persib Bandung menyatakan keinginan untuk memperkuat Bandung FC. Demikian kata bek Aji Nuprijal.

Bahkan, rekan beberapa mantan Aji yang kini membela PSIS Semarang menyambut baik hengkangnya dia bersama Laskar Siliwangi.

"Saya datang ke Bandung FC karena saran Imral Usman, Dicky Fajar dan Suwita Patha. Mereka mendukung saya untuk bermain disini," kata Aji ditemui usai latihan di Lapangan Dinas Jasmani Cimahi, Kamis (17/2/2011).

Pemain yang membela PSIS sebanyak 6 caps dari 11 pertandingan ini mengaku, rekan-rekannya tersebut juga ingin bergabung ke Bandung FC. "Saya sendiri kurang diberikan kesempatan di PSIS. Mereka ingin kembali ke Bandung suatu saat," ungkapnya.

Alasan kembali ke Bandung, kata Aji, karena nama Bandung yang sudah dikenal masyarakat sepakbola. "Kita selalu menjaga nama baik Bandung dimanapun kita berada," tutur Aji yang memutuskan kontrak bersama PSIS belum lama ini.

Soal targetnya di Bandung FC, Aji optimis bisa mengangkat prestasi tim yang saat ini belum keluar dari dasar klasemen Liga Primer Indonesia (LPI). "Saya optimis saja. Daripada di PSIS tidak dapat kesempatan bermain, saya ingin tunjukan kemampuan terbaik saya disini," pungkasnya.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan