KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Zanetti: Milan Pantas Raih Scudetto

Posted: 06 May 2011 06:19 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan, AC Milan layak berada di puncak klasemen Serie-A dan mereka pantas memastikan meraih scudetto saat melawan AS Roma, Sabtu ((7/5/2011).

Milan memang hanya membutuhkan hasil imbang di Stadion Olimpico guna memastikan scudetto yang ke-18 bagi mereka. "Momen yang tepat bagi mereka untuk memenangkan scudetto. Inter menjalani musim yang berat. Kami kesulitan dan beberapa pemain mengalami cedera pada awal musim," kata pemain asal Argentina itu.

Inter sendiri saat ini berada di peringkat kedua atau kalah delapan angka dari Milan. Satu-satunya gelar yang mereka bisa raih adalah Coppa Italia.

"Kami kembali menemukan kekompakkan tim. Yang paling penting, kami mengakhiri musim ini dengan cara terbaik, mungkin dengan menjadi runner-up dan memenangkan Coppa Italia," tukas Zanetti.

Pada akhir pekan ini, Inter akan menjamu Fiorentina. Tiga hari kemudian, Inter melawan AS Roma di leg kedua semifinal Coppa Italia. Samuel Eto'o dan kawan-kawan berpeluang besar melangkah ke final setelah berhasil menekuk Roma 1-0 di Stadion Olimpico pada leg pertama. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ferguson: MU Disadarkan Arsenal

Posted: 06 May 2011 06:01 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester United (MU) Alex Ferguson mengatakan, timnya bakal menjuarai Premier League jika mampu menaklukkan Chelsea dalam duel di Old Trafford, Minggu (8/5/2011). Menurutnya, MU menyiapkan diri sangat baik untuk pertandingan itu berkat "pelajaran" dari Arsenal.

"Setiap orang menyadari pentingnya pertandingan hari Minggu nanti. Jika menang, kami mestinya menjuarai liga. Ini adalah pertandingan yang kami nantikan. Hasil pekan lalu (dikalahkan Arsenal) telah membawa kami pada kesadaran betapa pentingnya pertandingan pekan ini," ujar Ferguson.

"Itu adalah alasan saya memilih (pemain lapis dua untuk pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Schalke, Rabu (4/5/2011). Saya ingin memberi kami kesempatan besar."

"Kami akan memainkan tim yang segar pada hari Minggu dan itu menciptakan perbedaan pada tahap musim seperti sekarang ini. Itu seharusnya menjadi pertandingan menarik," tuturnya.

MU dan Chelsea sama-sama telah melakoni 35 dari 38 pertandingan. MU menguasai klasemen dengan 73 poin dan rekor memasukkan-kemasukan 38 gol. Adapun Chelsea ada di tempat kedua dengan 70 poin dan rekor selisih gol sama dengan MU. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen