Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Ketika Obama Dibandingkan dengan Messi

Posted: 29 Jun 2011 12:25 PM PDT

WASHINGTON - Seluruh skuad tim sepakbola Colorado Rapids menemui Barrack Obama di Gedung Putih. Dalam kesempatan itu, Obama kemudian dianalogikan mirip seperti seorang Lionel Messi.
 
Ya, sebagai sebuah tim yang menjuarai Major League Soccer (MLS) seluruh skuad Colorado Rapdis mendapatkan kesempatan untuk menemui presiden Amerika Serikat Obama di Gedung Putih.
 
Kemudian, manajer direktur Colorado Jeff Plush memberikan kenang-kenangan kepada Obama, berupa sebuah jersey kebanggaan juara MLS itu, ketika mereka disambut oleh Obama di Gedung Putih, Washington DC, AS.
 
Dalam kesempatan itu Obama mendapatkan kostum No.10. Plush menjelaskan biasanya orang yang menggunakan nomor itu, adalah pemimpin sebuah tim di lapangan. Lalu, Obama merespon bahwa dia mirip seperti Messi.
 
"Begitu ya, seorang pemain bintang Barcelona Lionel Messi mirip seperti saya," demikian responnya sebagaimana dilansir dari The Telegraph, Kamis (29/6/2011).
 
Perlu diketahui, Messi memang menjadi salah satu pemain andalan Barca. Bintang mungil asal Argentina itu sudah mengenakan jersey No.10 sejak kepindahan Ronaldinho Gaucho dari Camp Nou, pada musim panas 2008.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Dua Punggawa United Sambut Kedatangan De Gea

Posted: 29 Jun 2011 11:36 AM PDT

MANCHESTER - Manchester United berhasil mendatangkan David de Gea. Dua punggawa Iblis Merah langsung menyambut kedatangan kiper muda Timnas Spanyol itu.
 
Rabu (29/6/2011) sore WIB, United telah berhasil menemukan pengganti Edwin van der Sar, yang telah memutuskan untuk gantung sepatu. De Gea telah sah menjadi milik Iblis Merah, setelah membayar banderol sebesar 17 juta poundsterling.
 
Melalui akun twitter, dua punggawa United langsung menyambut kiper muda itu. Mereka adalah Rio Ferdinand dan Michael Owen. Kedua bintang sepakat De Gea adalah kiper muda yang sangat berbakat.
 
"Selamat datang bro. Pemain muda yang berkualitas kembali berhasil direkrut. Kali ini, Manchester United melakukan pergerakan dibursa transfer dengan baik," demikian tulis Ferdinand dalam akun twitter @rioferdy5.
 
Sementara itu, Owen juga tidak mau kalah. "Saya mendengar De Gea sudah terikat kontrak dengan kami dalam waktu lima tahun. Saya yakin dia akan meraih kesuksesan," ujar di akun twitter bernama @themichaelowen.
 
Dengan demikian, maka De Gea merupakan pemain ketiga yang berhasil direkrut oleh Sir Alex Ferguson pada bursa transfer kali ini. Sebelumnya, United menggaet pemain belakang Phil Jones dan gelandang Ashley Young.
(hmr)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan