Republika Online

sumber :-

Republika Online


Dengan Paduan Suara Solo, Panitia Siap Antisipasi Kericuhan Kongres PSSI

Posted: 05 Jul 2011 11:58 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Panitia penyelenggara telah merampungkan sejumlah persiapan Kongres PSSI yang akan digelar di Solo pada 9 Juli mendatang. Anggota Komite Normalisasi (KN) sekaligus tuan rumah kongres, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan bahwa persiapan kongres telah rampung 90 persen.

Segala rencana prosesi Kongres mulai dari penyambutan, tempat acara, serta agenda puncak, telah dipersiapkan. "Rencananya besok pukul dua siang, kami akan melakukan sosialisasi terhadap aturan dan pelaksaan kongres," kata pria yang juga wakil Wali Kota Solo kepada Republika.

Hadi mengaku ada sejumlah perbedaan antara kongres terdahulu dengan kongres di Solo. Walau agendanya tetap sama, namun sejumlah aturan akan dibuat lebih tegas.

Peserta tidak diperkenankan berkeliaran ke segala penjuru arena kongres. Ada tempat-tempat yang menjadi titik peserta. Ada pula wilayah yang tidak boleh dimasuki. "Jadi, peserta akan ditempatkan di satu titik, tidak bisa sembarangan berkeliaran," katanya.

Untuk meredakan tensi peserta kongres, panita berencana melakukan proses penyambutan dengan khidmat. Setiap peserta akan disambut dengan kirab dan paduan suara adat Solo. Upaya ini, jelas Hadi, dilakukan untuk membangkitkan rasa persatuan dan penghormatan terhadap PSSI yang pertama kali berdiri di kota Solo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Irina Shayk Bukan Wanita Ideal Ronaldo

Posted: 05 Jul 2011 11:30 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID - Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, rupanya bukanlah wanita ideal di mata striker Real madrid tersebut. Pengakuan mengejutkan tersebut diungkapkan Ronaldo saat ditanya mengenai wanita ideal idamannya.

Seperti dilansir dari laman Celebs Gather, Ronaldo malah menyebutkan bahwa Cheryl Cole adalah tipe wanita ideal di matanya. Bahkan, Ronaldo mengibaratkan janda berusia 27 tahun tersebut seperti 'cokelat panas'.

Mantan striker MU tersebut sejauh ini masih berpacaran dengan model berusia 25 tahun, Irina Shayk. Mereka bahkan dikabarkan akan segera menikah. Mereka sudah membeli sepasang cincin berlian usai berkunjung ke Turki.

Namun, usai pernyataan menghebohkan tersebut, lantas membuat para penggemar Ronaldo sangsi dengan kelanjutan hubungan Ronald dengan sang pacar. "Sampai berapa lama hubungan Ronaldo dan Irina Shayk bisa bertahan?" ungkap penggemar Ronaldo.

Cheryl sendiri merupakan mantan istri pemain Chelsea, Ashley Cole. Mereka menikah pada 2006, namun bercerai setelah Ashley terbukti berselingkuh dengan seorang penata rambut bernama Aimee Walton. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa mereka akan segera menikah kembali.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan