Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Tevez Bantah Fakta Transfer ala Ferguson

Posted: 24 Jul 2011 12:26 PM PDT

MANCHESTER - Kepindahan Carlos Tevez dari Manchester United ke rival sekota, Manchester City ternyata masih menyisakan perdebatan. Tevez membantah pernyataan Ferguson soal kisah di balik kegagalan kontraknya di Old Trafford pada 2009.
 
Ferguson mengklaim, Tevez hanya ingin bertahan selama empat tahun, sementara United ingin mengikatnya lebih lama. Persoalan ini membuat United enggan meneruskan negosiasi dan memilih melepaskan Tevez.
 
"Dia mengatakan kepada kami saat negosiasi bahwa dia hanya akan bermain untuk empat tahun, jadi jika kami mengontraknya lima tahun dan mengetahui bahwa dia bakal berhenti saat memasuki tahun keempat, berarti kami tidak akan memiliki nilai re-sale," kata Ferguson.
 
Inilah yang dibantah pihak Tevez. Ucapan Ferguson itu dinilai mengada-ada karena Tevez sebenarnya siap bermain lebih dari empat tahun di sana.
 
"Tidak ada diskusi dengan manajemen Manchester United dan Ferguson tidak pernah menyinggung hal itu sebelumnya. Faktanya Carlos merasa bisa bermain delapan tahun lagi dan dia sedang membentuk hidupnya, dan dia merasa bisa menjadi lebih baik di masa depan," ujar juru bicara Tevez.
 
Apapun, Tevez kini juga sedang dilanda ketidakpastian setelah terang-terangan mengaku tidak betah lagi di City. Klub lamanya Corinthians tertarik untuk mendapatkannya kembali namun harga yang dipatok City membuat mereka berpikir seribu kali. Padahal klub Brasil itu rela merogoh 40 juta euro, sedangkan City bertahan di angka 50 juta euro. Santer dikabarkan Tevez tengah merapat ke Inter Milan.
(fit)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Enggan Latihan, Sinyal Kepergian Aguero kian Kuat

Posted: 24 Jul 2011 12:17 PM PDT

BUENOS AIRES - Atletico Madrid nampaknya sudah tak lagi punya peluang untuk mempertahankan bomber andalannya Sergio 'Kun' Aguero. Sang pemain sendiri telah mengirim sinyal kuat bakal meninggalkan Vicente Calderon pada bursa transfer musim panas ini.

Tanda-tanda bakal hengkangnya Aguero dari Atletico sudah muncul ketika sang pemain menyatakan keinginannya untuk pergi sebelum membela timnas Argentina di Copa America. Kini, sinyal kepergian menantu Diego Armando Maradona ini kian menguat menyusul keengganan Aguero kembali ke Madrid untuk mengikuti sesi latihan bersama Atletico.

Hal ini diungkapkan langsung pelatih anyar Atletico, Gregorio Manzano yang sempat menghubungi Aguero untuk mengikuti sesi latihan Atletico pada Minggu, hari ini. Namun, sang pemain tak juga menunjukkan batang hidungnya. Aguero kabarnya memilih menghabiskan waktu bersama keluarganya di Buenos Aires, karena sudah mantap dengan keputusannya meninggalkan Los Colchoneros –julukan Atletico-.

Lantas, ke klub manakah penyerang 23 tahun ini akan berlabuh di musim depan? Menyikapi hal ini, media-media massa Spanyol seperti AS dan Marca, Senin (25/7/2011), melaporkan bila Aguero bakal memilih merumput di Premier League, bersama Manchester City.

Hal ini semakin diperkuat dengan fakta di mana sepanjang pekan lalu, Hernan Reguera yang merupakan agen Aguero menghabiskan waktu di Manchester. Memang, Reguera belum mengungkapkan maksud dan tujuannya berada di kota Manchester. Namun, diyakini Reguera datang ke Manchester untuk membicarakan transfer kliennya tersebut.

Sebenarnya, Aguero tidak hanya diminati City. Juventus dan klub raksasa Spanyol Real Madrid juga telah menyatakan ketertarikan mereka. Namun, klub kaya raya milik Sheik Mansour Bin Zayed Al Nahyan berada diurutan terdepan, menyusul kesiapan mereka membayar klausul pelepasan kontrak Aguero di Atletico yang mencapai 45 juta euro.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini juga kabarnya berani memberikan jaminan tempat utama bagi Aguero bila dia bersedia bergabung. Seperti pernah disampaikan pelatih asal Italia tersebut, Aguero merupakan sosok yang paling ideal untuk mengisi tempat Carlos Tevez yang kabarnya bakal meninggalkan City pada bursa transfer musim panas ini. Inter Milan jadi kandidat kuat klub yang akan diperkuat Tevez, menyusul gagalnya negosiasi antara Corinthians dan City beberapa waktu lalu. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan