KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Zola Sarankan Juve Rekrut Tevez

Posted: 30 Sep 2011 07:05 PM PDT

TURIN, KOMPAS.com - Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, menyarankan Juventus merekrut Carlos Tevez bila Manchester City tak mau lagi menggunakan jasa penyerang asal Argentina itu. Zola berpendapat,  Tevez akan menambah daya saing Juve dalam perebutan gelar Serie-A.

Pada bursa transfer musim panas lalu, menurut media-media Inggris dan Italia, Juve berencana memboyong Tevez. Namun, mantan penyerang Manchester United itu memilih bertahan di City.

Saat ini, Tevez sedang berhadapan dengan masalah, berkaitan dengan dugaan ia menolak dimainkan pelatih Roberto Mancini, pada laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Selasa lalu. Menurut pemberitaan di Inggris, City mempertimbangkan mengakhiri kerja sama dengan Tevez.

"Saya suka cara Antonio Conte melatih Juventus. Dia pelatih yang tangguh dan keras. Begitu juga dengan Tevez," Zola kepada Tuttosport.

"Pemain seperti Tevez akan membuat perbedaan dalam liga seperti Serie-A. Pemain yang bisa membuat sebuah tim menjadi juara, adalah Tevez," sambungnya. 

Tevez sendiri diminati oleh beberapa klub besar bila City mendepaknya. Salah satunya adalah West Ham United. "The Hammers" ingin merekrut Tevez dalam status pinjam. (TTS)

Rooney-Hernandez Kembali Perkuat MU

Posted: 30 Sep 2011 06:52 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengungkapkan, Wayne Rooney dan Javier Hernandez telah pulih dari cedera dan akan tampil melawan Norwich City, Sabtu (1/20/2011).

Rooney absen akibat menderita cedera hamstring saat menjalani latihan jelang laga melawan Stoke City, Sabtu (24/9/2011). Sementara Hernandez mengalami cedera di tengah laga tersebut.

"Wayne dan Hernandez sudah fit untuk besok. Mereka berlatih dengan sangat baik kemarin dan itu adalah sesuatu yang tentunya menggembirakan," jelas Fergie.

Selain Rooney dan Hernandez, Jonny Evans juga telah pulih dari cedera dan Ferguson mengaku berharap bisa menurunkannya pada pertandingan melawan Norwich.

"Kami berharap Jonny Evans juga kembali. Saat ini kami membuat terlalu banyak perubahan di lini belakang sehingga kembalinya dia bisa membantu kami di sektor pertahanan," ujar Fergie.

Sementara Nemanja Vidic, Tom Cleverley dan Chris Smalling, lanjut Fergie, akan pulih setelah jeda internasional dan akan bermain melawan Liverpool. "Vidic, Cleverley dan Smalling seharusnya akan siap setelah jeda internasional dan siap untuk Liverpool," pungkas pelatih asal Skotlandia itu. (SCN)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen