Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ortiz: Mayweather Salah Pilih Lawan

Posted: 02 Sep 2011 02:19 AM PDT

Randy Wirayudha - Okezone

LAS VEGAS – Jelang pertarungannya dengan Floyd Mayweather Jr. pada 17 September mendatang, Victor Ortiz tak berhenti mengalirkan psywar pada lawannya tersebut. Kali ini, Ortiz berseru bahwa Mayweather telah salah memilihnya sebagai lawan.
 
Petarung berjuluk 'The Vicious' itu akan menjalani duel dalam perebutan gelar dunia kelas welter, versi WBC di MGM Arena, dua pekan lagi. Ortiz percaya diri dan menyatakan, tak seharusnya Mayweather menjadikan dirinya lawan dan dirinya yakin akan menjadi mimpi buruk bagi Mayweather.
 
"Jelas, dia telah menantang lawan yang salah," seru Ortiz, sebagaimana dikutip ABS-CBNNews, Jumat (2/9/2011).
 
Tak hanya itu, Ortiz juga mengatakan, seharusnya Mayweather lebih dulu memilih Manny Pacquiao sebagai lawannya sebelum menghadapinya. Karena diyakini Ortiz, Mayweather butuh bayaran lebih untuk kariernya, karena Ortiz berencana menghancurkan karier Mayweather di atas ring.
 
"Sejujurnya, Mayweather butuh pertarungan (melawan Pacqiuao) itu. Karena dia akan butuh tambahan uang, saat saya mengakhiri dirinya nanti," pungkas petarung Southpaw tersebut.
(raw)

Bela Hamilton, Whitmarsh Salahkan Kobayashi

Posted: 02 Sep 2011 01:17 AM PDT

WOKINGDriver McLaren , Lewis Hamilton lagi-lagi menyebabkan sejumlah insiden yang kontroversial, pada GP Belgia, pekan lalu, namun sang team principal, Martin Whitmarsh kembali membela pembalap kesayangannya tersebut dari sejumlah komentar miring.
 
Ya, Hamilton kembali menjadi sasaran kritik, atas terjadinya insiden dengan Pastor Maldonado dan Kamui Kobayashi, akhir pekan lalu. Tapi bos McLaren keukeuh membela anak buahnya itu. Bahkan Whitmarsh malah menyalahkan Kobayashi terkait insiden tersebut.
 
"Menurut saya, Hamilton hanya tidak beruntung. Dia hanya memberi ruang saat itu. Anda tentu dapat mengatakan, mengapa dia tak memberi ruang lebih, tapi dia sejatinya telah memberi ruang yang cukup," tutur Whitmarsh, seperti dilansir Formula 1 Fan Cast, Jumat (2/9/2011).
 
"Dia harus menyingkir ke garis trek dan berkewajiban untuk berusaha menghindari tabrakan dari mobil di depan anda, dalam pandangan saya, hal itu sebetulnya tak perlu dibesar-besarkan, terserah pada steward dan steward merasa hal itu murni kecelakaan," sambungnya.
 
Baginya, kali ini Hamilton betul-betul tak bersalah, namun dia menyalahkan Kobayashi atas insiden yang terjadi. Bagi sebagian orang, karakter Hamilton membahayakan, padahal itu hanya gaya balapnya yang memang agresif, karena Hamilton memiliki gairah lebih.
 
"Saya merasa Kobayashi yang lebih bertanggung jawab akan kejadian itu, tapi mungkin, saya bukanlah saksi yang palig netral terkait insiden tersebut," pungkas Whitmarsh.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan