ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Maradona minta maaf setelah Al-Wasl dicukur 0-5

Posted: 09 Oct 2011 09:45 AM PDT

Diego Maradona. (FOTO.ANTARA/REUTERS / Jumana El Heloueh)

Berita Terkait

Video

Dubai (ANTARA News) - Legenda sepak bola Diego Maradona di Dubai, Minggu, menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung klub Uni Emirat Arab Al-Wasl setelah klub tersebut dipermalukan 0-5 oleh Dubai.

Pelatih berusia 50 tahun itu yang dipecat dari tim nasional Argentina usai Piala Dunia 2010, memimpin A Wasl untuk meraih dua kemenangan setelah sebelumnya mengalami tiga kali kalah, lapor AFP.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada pendukung Al-Wasl akibat kekalahan ini," kata Maradona yang bulan lalu pernah menganjurkan pendukung agar di rumah saja dan menonton DVD jika mereka merasa tertekan untuk menyaksikan pertandingan.

"Saya sangat sedih. Kami sebelumnya sudah berada di jalur yang benar dengan dua kemenangan beruntun dan sekarang kami harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya," kata Maradona.

"Saya berharap kekalahan ini tidak berdampak terhadap kondisi moral tim dan agar mereka bisa belajar dari kekalahan," katanya menambahkan. (A032)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Hamka kemungkinan absen hadapi Qatar

Posted: 09 Oct 2011 07:32 AM PDT

Pemain Timnas Senior berlatih (FOTO ANTARA/Andika Betha/ss/Spt/11)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Gelandang bertahan Hamka Hamzah kemungkinan absen memperkuat timnas senior menghadapi Qatar dalam lanjutan Pra Piala Dunia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/10).

"Kondisi Hamka memang belum juga fit. Untuk itu kami akan mencari beberapa solusi yang akan kami turunkan nanti," kata asisten pelatih pelatih timnas, Liestiadi, kepada wartawan di Jakarta, Minggu.

Menurut dia, pelatih Wim Rijsbergen akan melihat kesiapan tim untuk laga nanti. Pemain lain yang dapat tampil seperti Purwaka atau menarik M. Robi.

Hamka yang memegang ban kapten memang cukup dominan saat timnas Garuda beruji coba dan berhasil menahan imbang, 0-0, Arab Saudi di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Jumat (7/10) lalu.

Hamka yang bermain di posisi gelandang bertahan, mampu meredam berbagai serangan The Green Falcons, julukan Arab Saudi.

Selain cedera Hamka yang belum membaik, timnas akan semakin terkendala jika cedera yang juga dialami Yongki Aribowo dan penjaga gawang I Made Wirawan belum bisa pulih.

Namun, menurut Liestiadi, kondisi tim dalam kondisi yang bagus. "Sampai saat ini kondisi tim cukup bagus, pelatih kepala ingin setiap pemain bermain sesimpel mungkin. Dengan bermain simpel, pemain diupayakan mampu memanfaatkan peluang yang ada di depan gawang lawan," katanya.

Kondisi itu semakin diperparah dengan tertariknya otot kaki bek kiri timnas Garuda M. Nasuha. Pemain Persib Bandung ini terpaksa harus menghentikan latihan, karena takut mengalami cedera yang lebih parah.

"Ketiga pemain tidak diikutsertakan dalam latihan Minggu sore ini," kata fisioterafis timnas, Mathias Ibo.

Menurut dia, pihaknya ingin mencegah supaya cederanya tidak terlalu parah.

Dalam latihan satu pemain timnas yaitu Tony Sucipto terlihat absen. Pemain yang baru bergabung dengan Maung Bandung, julukan Persib, kabarnya meminta izin karena menunggu sang istri yang mau melahirkan.

Tiket

Sementara panitia akan menyiapkan sebanyak 65 ribu tiket pertandingan Indonesia melawan Qatar.

Panitia telah membuka loket pemesanan di Stadion Utama GBK, sejak Minggu (9/10) hingga Senin (10/10) dan menyediakan sekitar 35 ribu tiket.

Selanjutnya, panitia akan menjual 30 ribu tiket pada hari pertandingan Selasa (11/10) sejak pukul 10.00 WIB.
(T.T009/A016)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen