KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Oezil Ingin Main Lawan Belgia

Posted: 09 Oct 2011 05:56 PM PDT

MUENCHEN, KOMPAS.comPlaymaker tim nasional Jerman, Mesut Oezil, sangat berharap bisa tampil membela negaranya saat menghadapi Belgia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2012, Selasa (11/10/2011).

Oezil tak tampil saat Jerman mengempaskan Turki dengan skor 3-1, Jumat (7/10/2011). Saat itu, ia masih bergelut degan cedera otot tendon ketika membela Real Madrid. Posisinya pun digantikan oleh Mario Goetze yang bermain cukup gemilang ketika itu.

"Aku pikir aku bisa bermain melawan Belgia. Tim medis dari federasi (sepak bola Jerman) memberikanku perawatan yang intensif, dan rasa sakit pada otot tendonku sudah hilang," kata Oezil seperti dikutip Marca.

"Aku akan mengambil keputusan bersama pelatih dan mulai berlatih pada hari Senin dan Selasa. Aku berharap akan bisa bermain," lanjutnya.

Jika pada akhirnya Oezil tak bisa tampil melawan Belgia, maka Jerman masih punya Marco Reus atau Toni Kroos sebagai penggantinya. Sementara itu, Goetze diperkirakan akan diberi waktu istirahat.

Allegri: Milan Masih Punya Waktu

Posted: 09 Oct 2011 05:53 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menilai timnya masih punya banyak waktu untuk kembali ke jalur juara meski mengalami awal yang buruk di Serie-A musim 2011-12 ini.

Hingga pekan kelima, Milan baru mengantongi lima poin hasil dari satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah. Hasil tersebut menempatkan mereka di posisi ke-15, jauh dari sang pemimpin klasemen, Juventus, yang telah mengantongi 11 poin.

Tentu terlalu dini untuk mengesampingkan Milan dari daftar favorit juara. Sebab, masih ada 33 laga lagi yang masih harus dijalani hingga akhir musim. Untuk itu, Allegri meminta pihaknya tetap tenang dan fokus menjalani laga berikutnya.

"Kami tak bekerja sama dalam beberapa hal dalam lima laga awal. Jadi, kami harus kembali ke jalur (juara) dengan mengevaluasi aspek negatif dan positif. Beruntung, ketika Serie-A kembali digelar, kami juga akan diperkuat pemain yang sebelumnya cedera dan ketenangan membawa kami bermain dengan sikap yang benar, tanpa banyak tekanan," ujar Allegri kepada Milan Channel.

Allegri menambahkan, Milan tak kehilangan kesempatan untuk juara meski mengalami dua kekalahan dari Juventus dan Napoli. "Tentu kami mengharapkan bisa mendapatkan lebih banyak poin dalam tahap ini. Namun, musim ini masih panjang dan kami semua punya waktu untuk pulih," jelasnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen