Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


PSIM Mulai Menjanjikan

Posted: 13 Oct 2011 12:31 PM PDT

YOGYAKARTA – Angin segar berembus dari Stadion Mandala Krida, markas PSIM. Tim berjuluk Laskar Mataram itu terus menunjukkan grafik positif sejak ditangani Hanafing. Bahkan saat menjamu Persisam Putra Samarinda, kemarin pagi performa Abda Ali dkk mulai tampak menjanjikan.
 
Pada laga itu, Laskar Mataram memang harus mengakui superioritas tim asuhan Daniel Rukito. Luc Owana Zuwa memaksa Ony Kurniawan memungut bola dari gawangnya. Hanya saja, kekalahan itu tak menjadi soal. Solidnya permainan dari lini pertahanan dan tengah membuat sang arsitek mulai tersenyum lebar.
 
Usai laga, Hanafing mengaku puas dengan performa tim asuhannya. Dia menilai skuad Lakar Mataram sudah mulai paham dengan skema 4-4-2 yang dibawanya. Norganisasi permainan baik menyerang maupun bertahan mengalami perkembangan cukup signifikan.
 
"Lihat hasilnya latihan selama tiga minggu sudah bagus kan? Anak-anak sudah mulai paham organisasi pertahanan. Organisasi permainan secara keseluruhan juga mereka sudah mulai paham. Sudah bagus. Apalagi tim yang turun babak pertama. Ini modal bagus buat kita," kata Hanafing.
 
Mantan arsitek PSIS Semarang ini mengungkapkan, terus membaiknya permainan Laskar Mataram membuat dirinya lebih tenang. Sebab, tim kebanggaan Brajamusti ini hanya tinggal mencari sosok striker yang mumpuni untuk mendampingi Elthon di lini depan. Dia ingin ada sosok striker yang cukup tajam di lini depan PSIM.
 
"Kita masih butuh striker. Rencana memang mau ada asing di sana. Tapi kami juga berharap ada pemain lokal yang benar-benar berkualitas agar regenerasi tidak terhenti. Kalau semuanya mengandalkan asing di kemudian hari kita malah kerepotan," terang dia.
 
Direktur Utama PSIM Yoyok Setiawan mengamini pernyataan Hanafing. Dia menilai performa Abda Ali dkk cukup baik terutama di sektor pertahanan dan tengah. Untuk sektor depan, PSIM memang masih butuh tambahan pemain yang benar-benar berkualitas. "Kita akui anak-anak cukup bagus, terutama belakang dan tengahnya," ucap Yoyok.
 
Asisten Pelatih PSIM Maman Durachman mengatakan, setelah menantang Persisam Laskar Mataram kembali dijadwalkan beruji coba. Sore ini, Laskar Mataram dijadwalkan menjamu Orion dan Diklat PSIM. "Masih ada uji coba. Sore nanti kita lawan Orion dan Diklat," ucap Maman.
(Sodik/Koran SI/edo)

Full content generated by Get Full RSS.

Persib Resmi Gandeng Mitre

Posted: 13 Oct 2011 12:27 PM PDT

BANDUNG - Persib Bandung resmi bekerjasama dengan produsen asal Inggris, Mitre, sebagai penyedia apparel musim 2011/ 12. Kerjasama itu berdurasi selama satu tahun ke depan dengan nilai kontrak lebih dari Rp 3 Miliar.

Mitre mengungkapkan, ketertarikan terhadap Persib dikarenakan klub kebanggan Kota Bandung terkenal memiliki  fansnya yang fanatik. "Kita bangga bisa diterima Persib. Selama satu tahun ke depan Mitre akan memenuhi kebutuhan pemain dan ofisial," tutur Head of Marketing Communications Mitre, Arlende G Inkiriwang ditemui di sela-sela acara launching Persib, Kamis (13/10).

Mitre akan menyiapkan semua perlengkapan laga home, away, dan training. Untuk sementara, Mitre mengandalkan desain 2011 dengan model Sopranox. "Sementara ini yang ada dulu selama setengah musim. Putaran dua baru pakai desain dari Persib," terangnya. Selain Persib, klub lain yang memakai Mitre adalah Persebaya, Persibo, Persijap dan Persiraja.

Arlende menjelaskan, penandatanganan kerjasama dengan Persib berlangsung sejak seminggu  lalu. "Keputusan dari pihak Persib mau diumumkan saat launching. Nanti, produk kami bisa didapatkan di kantor  Persib, website, dan jaringan yang sudah bekerjasama dengan Persib," jelasnya. Mitre sendiri baru memasuki tahun ke-3 di Indonesia.

Apparel yang mendukung perlengkapan tim asal Inggris Ipswich Town dan berdiri sejak 1817 ini berharap kerjasama dengan Persib membuat produknya bisa dinikmati orang Indonesia. Selama satu musim pemain akan mendapatkan 6 set perlengkapan. Hampir tidak ada yang berubah dengan musim lalu, laga kandang dengan warna biru sedangkan laga tandang putih.

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir Persib bekerjasama dengan produsen apparel dari Spanyol, Joma. "Kita tidak menganggap kompetitor bisa mengalahkan kompetitor lain. Mitre tetap bermitra dengan siapapun," tutupnya. (Huyogo Simbolon/Koran SI/edo)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen