Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Horner Ingin Webber Tempati Peringkat Kedua

Posted: 21 Oct 2011 03:02 AM PDT

MILTON KEYNES - Meskipun Sebastian Vettel yang menjadi juara di musim ini, Red Bull nampaknya enggan melupakan sosok Mark Webber. Bahkan Team Principal Christian Horner berniat membantu Webber menempati peringkat kedua klasemen akhir Formula One (F1).
 
Setelah sebelumnya Vettel buka suara Webber juga berjasa bagi Red Bull, kini giliran Horner yang ikut memperhatikan pembalap asal Australia tersebut. Bahkan Horner menyatakan akan membantu dengan segala upaya agar Webber bisa meraih posisi dua di klasemen akhir pembalap.
 
"Mark adalah pemain penting bagi kami. Performanya telah membantu kami menang di kejuaraan kontruktor," tutur Horner seperti dilansir dari PlanetF1, Jumat (21/10/2011)
 
"Dia mempunyai tahun yang sangat hebat dan kami ingin membuatnya menjadi pembalap yang menempati peringkat kedua kejuaraan," tambahnya.
 
Webber yang telah berusia 35 tahun kini menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan poin 194. Bila terus meraih hasil maksimal di tiga balapan sisa, maka bukan hal mustahil dirinya mengakhiri persaingan di F1GP dengan menempati peringkat kedua.
 
"Ini target kami yang tetap bertahan di tahun ini, untuk membuatnya menang balapan dan mengakhiri musim dengan bergaya," tandasnya.
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

Vettel Merasa Webber Ikut Berjasa

Posted: 21 Oct 2011 02:39 AM PDT

MILTON KEYNES - Sebastian Vettel merasa rekan setimnya Mark Webber turut memberi andil atas kesuksesan yang dicapainya dan tim Red Bull Racing musim ini. Vettel juga merasa Webber masih bisa menutup musim di peringkat dua klasemen pembalap.

Dunia seakan melupakan Webber ketika Vettel sukses merebut gelar juara dunia Formula One (F1) dan Red Bull smenyabet gelar juara konstruktor untuk kedua kalinya. Meski begitu Vettel enggan melupakan jasa Webber.

"Mark tidak jauh dari posisi kedua, namun beberapa balapan terakhir berjalan agak buruk untuknya. Kami memenangi kejuaraan konstruktor akhir pekan lalu yang merupakan hal besar bagi tim dan juga bagi para pembalap," ujar Vettel seperti dilansir dari PlanetF1, Jumat (20/10/2011).

Webber sendiri kini berada di peringkat empat klasemen sementara F1GP dengan poin 194. Tak ayal Vettel pun merasa harus tetap berjuang meraih hasil yang terbaik. Hal ini tidak hanya menambah nilai bagi dirinya dan tim.

Namun juga mampu mendongkrak posisi Webber ke peringkat yang lebih baik. "Kini dengan tiga balapan tersisa, kami berharap meraih hasil terbaik yang paling memungkinkan bagi kami dan juga untuk tim," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan