KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Bierhoff: Klose, Salah Satu Striker Terbaik

Posted: 10 Nov 2011 06:35 PM PST

ROMA, KOMPAS.com — Mantan pemain tim nasional Jerman dan juga AC Milan, Oliver Bierhoff, menilai Lazio telah merekrut salah satu dari 10 striker terbaik sepanjang sejarah. Pemain yang dimaksud Bierhoff tersebut adalah striker veteran, Miroslav Klose.

Klose memang merupakan striker terbaik yang dimiliki oleh Jerman. Meski sudah berusia 33 tahun, Klose tetap mempunyai taji yang ditakuti lawan. Ketajamannya terbukti di kancah Serie-A musim ini.

Mantan pemain Bayern Muenchen tersebut telah mengemas 6 gol dari 10 pertandingan yang dilakoni "I Biancoceleste". Ia pun memberikan kontribusi penting bagi Lazio sehingga bisa bertengger di papan atas klasemen Serie-A sejauh ini.

Bierhoff mengaku tak terkejut dengan pencapaian gemilang dari Klose. Ia menilai, Klose masih memiliki kemampuan dan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Atas dasar itulah ia memberi label salah satu striker terbaik sepanjang masa kepada Klose.

"Dia (Klose) punya momen indah dan buruk dalam kariernya. Namun, dia memiliki ketenangan yang membuatnya mampu menunjukkan kapasitas yang ia miliki," puji Bierhoff.

Full content generated by Get Full RSS.

Tevez Kembali ke Argentina Tanpa Izin

Posted: 10 Nov 2011 05:36 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com Pemain Manchester City, Carlos Tevez, lagi-lagi terancam sanksi tegas dari klub. Pasalnya, pemain asal Argentina ini kembali ke tanah airnya tanpa persetujuan yang jelas dari Pelatih City, Roberto Mancini.

Sejak dihukum akibat tuduhan menolak melakukan pemanasan seperti diinstruksikan oleh Mancini dalam laga melawan Bayern Munich, September lalu, Tevez memang masih ada di Eastland untuk berlatih.

Namun, salah satu juru bicara Tevez mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah berulang kali menghubungi Mancini untuk meminta izin. Sayangnya, pelatih asal Italia itu tak sekali pun memberi respons positif. Tevez pun memutuskan untuk terbang ke Argentina pada Senin malam lalu.

"Dia telah diberi tahu. Namun apa pun keputusan Mancini, dia tetap pergi dengan meninggalkan banyak pesan suara dan pesan singkat di ponsel Mancini. Dia tidak memperoleh respons sama sekali. Lalu dia terbang ke Argentina dan mencoba untuk berbicara kembali dengan Mancini pada hari Selasa, meninggalkan pesan. Kami tetap tidak mendapat respons," ungkapnya seperti dilansir oleh Soccernet.

Sementara itu, City menekankan bahwa Tevez bisa kembali berlatih kemarin. Namun, juru bicara Tevez tak mau mengungkapkan kapan Tevez akan kembali.

"Carlos telah dikontak oleh klub untuk penyelidikan. Dia juga diingatkan untuk melanjutkan program kebugarannya besok (hari Kamis) di Carrington sesuai dengan jadwal," ungkap juru bicara City.

Ketua Asosiasi Pemain Sepak Bola Inggris (PFA) Gordon Taylor, yang pernah membebaskannya dari denda yang setara empat minggu gajinya sekarang, mulai merasa bahwa Tevez makin berulah.

"Setidaknya, saya sangat kecewa dan sangat prihatin sekarang. Pergi ke Argentina ketika dia tidak jelas mengatakannya, dan terang-terangan mengabaikan instruksi berlatih, telah mulai mempengaruhi kesempatan untuk berekonsiliasi," ungkapnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen