Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Reina: Silva Pantas Masuk Skuad Inti Spanyol

Posted: 10 Nov 2011 12:04 PM PST

LONDON – Kiper timnas Spanyol, Pepe Reina, mengungkapkan bahwa David Silva layak masuk ke dalam skuad inti timnas Spanyol. Reina, menilai penampilan gemilang yang ditampilkan oleh Silva di Premier League bersama klubnya Manchester City membuat dirinya pantas mendapat tempat utama di timnas.

Pasalnya, selama ini Silva hanya menjadi pemain pelapis terus, dalam timnas Spanyol, dan harus kalah bersaing dengan pemain lainnya, seperti Xavi Hernandez, dan Andreas Iniesta. Namun, di tahun keduanya bersama The Citizens, mantan pemain Valencia ini, mulai menampilkan tren positif dengan penampilan yang cukup impresif.

"Bermain bagus di Premier League, tentu saja sangat membantunya menjadi pemain starter di timnas Spanyol, dan ia sangat pantas di sana, bersama pemain lainnya yang terbaik di Premier League," jelasnya, seperti dilansir ESPN, Jumat (11/11/2011).

Tidak hanya Silva, yang menjadi pengamatan kiper Liverpool ini, ia menilai Juan Mata pun telah melakukan hal yang sama dengan menunjukkan permainannya yang baik, sebagai gelandang masa depan negeri Spanyol.

"Silva mengalami kemajuan dalam permainnanya, sejak datang ke Inggris, sama halnya dengan Xabi Alonso dan Fernando Torres, saat mereka bergabung bersama kami. Serta sama seperti yang dilakukan Mata di Chelsea," ujarnya.
 
"Bermain di liga yang  berbeda, dapat membantu anda menjadi pemain yang lebih baik," tegasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Eriksen Tolak Pinangan City

Posted: 10 Nov 2011 11:17 AM PST

DENMARK – Pemain Ajax Amsterdam, Christian Eriksen, membantah rumor bahwa dirinya akan berlabuh ke klub Manchester City. Ia meyakinkan bahwa dirinya belum berniat untuk untuk pindah dari klubnya tersebut untuk saat ini.

Peraih pemain Denmark tahun ini, mengaku belum terburu-buru untuk bergabung ke klub yang lebih besar, karena ia dipercaya sebagai pemain inti, dan bermain secara regular. Berbeda, jika ia bergabung dengan city dan akan menjadi pemain cadangan.

"Agen saya bilang bahwa Manchester City sedang meminati saya namun saya sama sekali belum mau mempertimbangkannya," jelasnya seperti dikutip, Sky Sports, Jumat (11/11/2011).

"Untuk momen saat ini saya tidak akan mau pindah ke klub yang hanya akan membuat saya duduk di bangku cadangan. Jika saya pindah ke City sekarang maka saya akan mendapatkan resiko yang sangat besar," sambungnya.

Sebelumnya, City sangat berminat untuk memboyong pemain berusia 19 tahun ini, ke Premier League. Namun, si wonderkid hanya ingin pindah dari Ajax, jika ada klub besar di Eropa yang mampu menjamin tempatnya di tim utama.

Pemain asala Denmark ini, sangat memiliki peran yang cukup besar bagi klub Ajax Amsterdam dalam merebut gelar Eredivisie musim lalu. Di musim ini saja, ia telah menyumbangkan tiga gol dari 12 laga yang dilakoni klub asuhan Frank de Boer ini. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen