Republika Online

sumber :-

Republika Online


Wuih! Real Madrid Bangun Sekolah Sepak Bola di Aceh

Posted: 09 Nov 2011 08:57 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH-- Real Madrid merencanakan membangun sekolah sepak bola di Provinsi Aceh dan beberapa kota lainnya di Indonesia pada 2012. Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar di Banda Aceh, Kamis mengatakan, Direktur Internasional dan Kerjasama Proyek Real Madrid Rosa Roncal Gimenez, Ketua Panitia Nasional Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Toho Cholik Mutohir berserta rombongan sudah tiba di Aceh sejak Rabu (9/11) untuk melakukan verifikasi.

"Sejak kemarin Direktur Internasional dan Kerjasama Proyek Real Madrid dan Ketua Panitia Nasional LPI sudah mengunjungi sarana dan prasarana olahraga terutama sepak bola di kawasan Lhong Raya, mereka akan membangun sekolah olahraga di Aceh pada 2012 mendatang," kata Muhammad Nazar.

Sekolah sepak bola sosial Real Madrid tersebut terealisasi karena kerjasama Yayasan Real Madrid dengan Liga Pendidikan Indonesia. Menurutnya, sekolah itu bersifat sosial yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan rasa cinta anak-anak kepada sepak bola, meningkatkan prestasi pendidikan dan diharapkan prestasi sepak bola nasional menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

"Kita berharap sekolah olahraga ini dapat teralisasi di Aceh, saat ini Direktur Internasional dan Kerjasama Proyek Real Madrid dan Ketua Panitia Nasional LPI sedang melakukan verifikasi, mungkin pengumumannya akan disampaikan pada pertengahan Desember mendatang," kata dia.

Menurutnya, Pemerintah Aceh sangat mendukung pendirian sekolah olahraga oleh Real Madrid Foundation dan akan membantu anggaran melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) 2012.

Full content generated by Get Full RSS.

Diam-diam, Inter Masih Amati Tevez

Posted: 09 Nov 2011 04:34 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah gagal mendapatkan servisnya di bursa transfer musim panas kemarin, Inter tak serta merta melupakan striker Carlos Tevez.

Penyerang Manchester City itu kabarnya masih dalam pertimbangan presiden Inter Massimo Moratti dan sewaktu-waktu bisa saja sang presiden menjalin kontak dengan pemain Argentina itu. Demikian diwartakan Tribalfootball.

Tevez dilaporkan segera meninggalkan City pada Januari tahun depan, dan Inter masih menjadi kandidat kuat mendapatkan tanda tangan pemain yang tengah dibekukan di Etihad Stadium itu.

Namun sebelum itu, Moratti saat ini tengah berusaha mencari klub yang berminat pada bomber Diego Milito. Dana hasil penjualan eks striker Genoa itu nantinya dialokasikan untuk membeli Tevez.

Moratti, Masih menurut laporan Tribalfootball, sepertinya tidak bakal langsung mematenkan kontrak Tevez. Moratti disebutkan hanya akan meminjam sang striker enam bulan dengan kesepakatan mempermanenkan pada Juni di akhir musim nanti.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen