Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Istri Hamsik Dirampok

Posted: 22 Nov 2011 01:03 PM PST

NAPLES - Istri gelandang Napoli Marek Hamsik, Martina Franova dilaporkan telah dirampok oleh sekelompok orang bersenjata. Kejadian itu berdekatan dengan hari di mana Napoli menyambut Manchester City di stadion San Paolo dalam laga lanjutan Liga Champions Grup A.
 
Calcionapoli24.it mengklaim Martina Franova, yang sedang hamil, mengalami kejadian yang mengerikan ketika orang-orang bersenjata menghentikan mobil BMW-nya di mana dia tengah melakukan perjalanan. Para perampok itu juga mengancam Martina dengan pistol.
 
Para perampok itu kemudian kabur sebelum mereka meninggalkan kendaraan tersebut di kawasan Ceselle, tak jauh dari kota Naples.
 
Polisi dapat menemukan mobil yang dilengkapi dengan perangkat pelacakan tersebut dan tak lama mobil itu kembali ke Hamsik dan istrinya, namun untuk sementara dijadikan sebagai alat penyelidikan oleh pihak kepolisian.
 
Pemain internasional Slovakia harus mencoba untuk menyingkirkan situasi yang dialami istrinya itu ketika harus bertanding melawan pimpinan klasemen Premier League pada Rabu (23/11/2011) dinihari WIB.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Dipastikan Lolos, Inter Masih Ditahan Imbang

Posted: 22 Nov 2011 12:44 PM PST

TRABZON – Kedudukan imbang 1-1 tercipta di paruh pertama pertandingan penyisihan Grup B antara Inter Milan kontra Trabzonspor, Rabu (23/11/2011) dini hari WIB.
 
Inter sendiri sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya setelah Lille mengepak kemenangan 2-0 atas CSKA Moskow beberapa jam sebelumnya.
 
I Nerazzurri unggul saat pertandingan memasuki menit 18 lewat gol cantik Ricky Alvarez. Dia melakukan one-two dengan Diego Milito untuk menerobos lini belakang lawan dan kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang gagal ditepis Zengin.
 
Trabzonspor membuka peluang lewat Burak Yilmaz yang menerima passing Colman. Sayang, usahanya menyamakan kedudukan masih belum menemui sasaran.
 
Tim tuan rumah akhirnya mendapatkan gol di menit 23. Tendangan keras Halil Altintop gagal dihalau Julio Cesar. Keberhasilan Trabzonspor menyeimbangkan skor melecut semangat tim asuhan Senol Gunes.
 
Alanzinho hampir membawa timnya unggul andai Cesar gagal menangkap bola tembakannya. Walau berkali-kali menciptakan peluang emas, hasil 1-1 belum berubah di 45 menit pertama.
 
Susunan Pemain
Trabzonspor: Zengin, Celustka, Glowacki, Kacar, Cech, Balci, Zokora, Colman, Alanzinho, Altintop, Yilmaz. Subs: Kivrak, Mierzejewski, Henrique, Atas, Yumlu, Akgun, Pawel Brozek
 
Inter: Julio Cesar, Nagatomo, Samuel, Lucio, Chivu, Zanetti, Cambiasso, Alvarez, Stankovic, Zarate, Milito. Subs: Castellazzi, Pazzini, Thiago Motta, Obi, Ranocchia, Coutinho, Faraoni
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen